Ramadan Vaganza di Mercure Jakarta Cikini

Bulan Ramadan yang penuh berkah dan kebahagiaan akan segera tiba. Menyambut momen istimewa ini, Mercure Jakarta Cikini, hotel berbintang 4 yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan paket berbuka puasa istimewa bertajuk “Ramadan Vaganza” atau Ramanza.

Mengusung tema “East Meet West” dengan konsep rotation menu berbagai hidangan all you can eat yang berbeda setiap hari, Mercure Jakarta Cikini menyajikan menu lintas negara mulai dari Timur Tengah, Benua Eropa seperti makanan khas Prancis dan Italia, benua Asia seperti makanan Jepang, Cina, serta makanan khas Nusantara yang terdiri dari masakan Jawa Tengah, Sumatera Barat, Lombok, Jakarta, Jawa Barat, hingga Sulawesi.

Mulai dari takjil, gorengan, makanan pembuka (appetizer), makanan utama (maincouse), hingga hidangan penutup (dessert) tersaji lengkap sebagai hidangan untuk berbuka puasa dengan konsep makanan yang universal, karena konsep “East Meet West” yang diusung bertujuan agar tamu dapat menikmati dan mencoba makanan halal dari berbagai negara.

Di antara semua menu yang terhidang, terdapat menu spesial berupa suguhan signature menu antara lain pilihan kopi dari seluruh Nusantara, Es campur dengan berbagai macam toping, dan es krim rasa ketan hitam, nangka, dan kopyor.

Ramanza hadir setiap hari selama Ramadhan di De’Kafe Restaurant Mercure Jakarta Cikini mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB sambil ditemani live music khas ramadhan. Paket makan tersebut ditawarkan dengan harga Rp 368.000 net per orang.

Khusus bagi tamu setia, Mercure Jakarta Cikini memberikan penawaran spesial Bayar 2 Dapat 3 yang berlaku untuk pemesanan di minggu pertama dan keempat di bulan Ramadan, dan penawaran spesial Bayar 4 Dapat 5 yang berlaku untuk pemesanan di minggu kedua dan ketiga di bulan Ramadan. Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah doorprize yang akan diundi setiap minggu.

Bagi pemilik member dari Accor Live Limitless (ALL) bisa mendapatkan potongan 10% dan 2x poin tambahan jika anda mengambil paket buka puasa Ramanza, dan bagi member dari Accor Plus akan mendapatkan potongan 15%.

Bagi anda yang  memiliki kartu kredit CIMB Niaga-ALL akan mendapatkan potongan hingga 30% yang di mana potongan harga tersebut sangat menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga-ALL. 

Dalam semangat mendukung mereka yang kurang mampu dan membutuhkan selama bulan suci Ramadan, Accor akan mendonasikan Rp 5.000 untuk setiap prasmanan buka puasa yang dipesan oleh anggota ALL – Accor Live Limitless kepada A Trust For A Child (ATFAC) di Indonesia yang dioperasikan oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa.

Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, ATFAC mendukung anak-anak kurang mampu dengan pembelajaran setelah sekolah dan fasilitas sosial.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -