Buka Puasa di Ibis Styles Jakarta Simatupang

Ibis Styles Jakarta Simatupang, yang terletak di Jl. Cilandak Tengah No. 23 Jakarta Selatan, mempersembahkan paket berbuka puasa Ramadan 1445H “Iftar Bliss on The Oasis” yang akan membuat Anda merasakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan di Selatan kota Jakarta.

Di dalam paket ini, ibis Styles Jakarta Simatupang menawarkan menu-menu istimewa dari khas timur tengah yang pastinya akan membuat selera Anda terpuaskan saat anda menikmati buka puasa di Streats Restoran.

Menu-menu yang disediakan dalam paket berbuka puasa ini sangat beragam dan menarik. Mulai dari berbagai jenis makanan pembuka dan takjil, hidangan utama, hidangan pondokan live cooking dan hidangan penutup.

Bisa mulai dengan takjil seperti aneka manisan, aneka jajanan pasar, aneka gorengan, aneka cemilan khas daerah, dilanjutkan dengan kolak, dan es buah untuk lebih menggugah selera saat anda berbuka puasa.

Pilihan selanjutnya bisa langsung mencoba hidangan utama seperti aneka soto dari berbagai daerah di Indonesia, rendang, udang goreng kentang, ikan kecombrang, ayam kalio atau bisa mencoba selera kuliner hidangan timur tengah seperti nasi briyani, kari kambing, ayam briyani, kambing kebuli yang langsung dimasak ditempat.

Eksplorasi kuliner Anda bisa dilanjutkan dengan mencoba menu-menu pondokan yang di masak langsung di tempat seperti telur gulung, kebab shawarma dan berbagai pilihan dimsum kukus.

Paket berbuka puasa ini tersedia dengan harga Rp 279.000 nett/orang dan untuk setiap pembelian 4 paket iftar anda akan mendapatkan 1 orang gratis berlaku berkelipatan.

Selain itu, potongan special juga bisa didapatkan bagi member Accor Live Limitless (ALL) sebesar 5% dan potongan 10% bagi member AccorPlus.

Kebahagian di bulan puasa tidak akan lengkap rasanya jika kita tidak bersedekah, maka melalui Yayasan A Trust For A Child (ATFAC) yang dimiliki Accor, setiap orang yang membeli paket Ramanza otomatis telah berdonasi sebesar Rp 5.000.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -