Puncak Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale

Jangan lewatkan berbagai promo spesial dan penawaran menarik untuk lengkapi style fashion terkini pada 3 Maret 2021 mulai pukul 00.00 WIB

Guna menjawab kebutuhan fashion para pengguna di tengah pandemi, Shopee Indonesia, menghadirkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale selama 24 hari berturut-turut dan akan mendekati hari puncaknya pada 3 Maret mendatang.

Untuk melengkapi kemeriahan puncak kampanye ini, Shopee akan menghadirkan promo spesial untuk memenuhi kebutuhan fashion yang trendy, stylish dan berkualitas sesuai dengan keinginan dan style fashion masing-masing pengguna.

Shopee juga menghadirkan inisiatif terbaru dengan meluncurkan home button untuk kategori Fashion yang dinamakan inFashion by Shopee.

Mengusung tagline #StylishSetiapSaat, inFashion hadir dan ditujukan bagi para pengguna untuk mencari sumber inspirasi gaya dan produk fashion terkini, trendy & fashionable. Para pengguna dapat mengakses secara langsung beragam variasi produk fashion idaman hanya dengan satu klik. 

Adi Rahardja, Director Business Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Selama pandemi, kami berupaya memahami kebutuhan dan tren perilaku masyarakat guna menyediakan solusi yang tepat bagi para pengguna. Kami merasa senang dapat menghadirkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan melengkapi kemeriahan puncak kampanye ini dengan promo spesial untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan fashion dari rumah.”

“Inisiatif ini juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menggiatkan konsumsi masyarakat Indonesia agar dapat membantu perkembangan bisnis kepada para pelaku UMKM di tengah situasi pandemi.”

“Kami harap serangkaian inovasi, program dan penawaran yang dihadirkan juga dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan fashion secara online dengan nyaman serta membantu para penjual dan mitra brand menjangkau konsumen yang lebih luas lagi.”

Puncak kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale akan berlangsung pada 3 Maret 2021 mulai pukul 00.00 WIB. Shopee akan menghadirkan promo spesial yang menguntungkan bagi pengguna dalam memenuhi kebutuhan fashion yang beragam.

Pengguna dapat menikmati kenyamanan berbelanja kebutuhan fashion dari rumah dengan serangkaian promo menarik, antara lain:

  1. Gratis Ongkir RP0: Mulai pukul 00.00 WIB, pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir tanpa minimal belanja untuk ratusan toko di aplikasi Shopee
  2. Cashback s/d 333RB: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan 333RB dengan berbelanja di aplikasi Shopee.
  3. Serba Seribu: Mulai pukul 00.00 WIB,  pengguna berkesempatan menikmati Flash Sale seharga 1RB untuk berbagai produk menarik seperti Samsung Galaxy S20 FE, Guess, Berrybenka, Elle, Shopatvelvet, Tazbiya dan masih banyak lagi. 
  4. Murah Lebay: Pengguna berkesempatan untuk membeli produk pilihan dengan penawaran harga termurah di Shopee dan mendapatkan ekstra potongan harga menggunakan voucher diskon
  5. Beli 3 Diskon s/d 90% + Ekstra Diskon 33%: Dapatkan kesempatan membeli 3 produk pilihan dengan diskon hingga 90%  dan mendapatkan ekstra diskon 33% hanya di aplikasi Shopee. 
  6. Ingatkan Diskon: Pasang fitur Ingatkan Diskon di aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan penawaran spesial koleksi produk dengan diskon menarik hanya di aplikasi Shopee.
  7. Voucher Toko: Klaim sekarang dan nikmati berbagai voucher dari toko pilihanmu untuk membeli produk dengan penawaran terbaik hanya di aplikasi Shopee.
  8. Big Brands Rush Hour: Pengguna akan dimanjakan dengan promosi diskon menarik hingga 80% dari berbagai mitra brand seperti Adidas, Shopatvelvet, Erigo dan masih banyak lagi.
  9. Shopee Live: Saksikan pertandingan seleb paling modis, tim Anya Geraldine vs Aurélie Moeremans dan raih kesempatan memenangkan uang tunai di Deals 100JT serta memperoleh cashback hingga 99% dari berbagai mitra penjual dan brand hanya di Shopee Live pada puncak kampanye 3.3 Fashion Sale.
Photo by LEISARA on Unsplash

Selain itu, dalam rangka grand launch inFashion by Shopee, mulai 4 hingga 7 Maret 2021 akan ada berbagai promo menarik yang dihadirkan untuk para pengguna, antara lain Voucher Cashback 50% hingga 100RB dan Penawaran Eksklusif produk unggulan fashion dengan diskon spesial hingga 70% dari berbagai mitra brand terpercaya.

Home button inFashion by Shopee dihadirkan sebagai suatu konsep platform fashion terbaru sebagai sumber inspirasi dalam mencari gaya dan produk fashion sesuai kebutuhan para pengguna.

Fitur ini menghadirkan beberapa bagian menarik guna memudahkan akses pengguna pada kebutuhan fashion, seperti bagian New Arrivals Every Week untuk menemukan rangkaian koleksi produk fashion terbaru di setiap minggunya dan bagian Gaya Terkini untuk menemukan berbagai koleksi tren gaya dan produk paling up to date.

“Shopee berkomitmen untuk dapat memberikan akses yang aman dan mudah serta pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan selama masa pandemi. Ke depannya, kami akan senantiasa memahami kebutuhan para pengguna dan menghadirkan inovasi serta program tidak kalah menarik lainnya.” tutup Adi.

Untuk info lebih lanjut mengenai 3.3 Fashion Sale, kunjungi shopee.co.id/m/3-3.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

- A word from our sponsor -