Promo Juli 2021 di Aviary Bintaro

Setelah ditetapkannya Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan tujuan untuk menekan angka penyebaran kasus Covid-19 di Indonesia yang cukup tinggi sehingga memberikan kita keterbatasan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Untuk itu, Starling Eatery memberikan penawaran menarik untuk tetap di rumah saja. “A Taste of Starling Eatery at Home” merupakan salah satu solusi bagi penggemar suguhan makanan dan minuman dari Starling Eatery di masa PPKM Darurat ini.

Beragam pilihan menu Choices of Indonesia, Light Bites hingga pasta hanya Rp55.000 nett sudah termasuk Es Teh Leci.

A Taste of Starling Eatery at Home

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi Starling Eatery di nomor HP 08111 355 023 dan dapatkan pengantaran gratis dengan minimal pemesanan sebanyak 2 (dua) jenis makanan di dalam radius 3 km.

Tidak hanya itu, ada potongan harga hingga 30% untuk setiap pemesanan ala carte menu. Untuk mengurangi adanya kontak dengan umum, hotel ini hanya menerima pembayaran melalui transfer.

Dapatkan Potongan Harga 30% untuk Sop Buntut Khas Starling Eatery

Aviary kembali menawarkan pengalaman yang luar biasa menarik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga dengan melakukan pemesanan langsung melalui website aviaryhotel.com.

Dapatkan10% potongan harga untuk bersantap di Starling Eatery atau melalui pesan antar ke kamar, gratis minibar, layanan pencucian untuk 2 (dua) potong pakaian dan masih banyak lagi kejutan lainnya. Nikmati pemesanan langsung melalui website sebelum kehabisan.

Breakfast in The Room

Aviary memberikan kemudahan bagi Anda untuk tetap di kamar dengan memberikan penawaran menarik, yaitu Breakfast in the room. Pilihan menu sarapan pagi yang beragam, mulai dari Indonesian atau American hingga Kontinental, dapat menjadi pilihan selama Anda tinggal di Aviary Bintaro dan akan diantar langsung ke kamar Anda.

TENTANG AVIARY BINTARO

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreativitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 8 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik. 

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibukota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seniter baik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -