Positivitas dan Perawatan Kulit Komprehensif Jadi Kunci Hadapi Beauty Anxiety

Spirit Your Beauty Your Choice, Perempuan Indonesia Didorong Tampil Prima di Dunia Kerja dan Pergaulan

Bertemu di Ajang Kiprah 25 Tahun MNW Clinic, dr. Nat Bersama Psikolog Dian Wisnuwardhani, M.Psi. dan Penyanyi Dewi Gita Diskusikan Pentingnya Perawatan Kulit Komprehensif dan Kesehatan Mental

Di dunia yang serba cepat saat ini, pengejaran kecantikan dan penampilan fisik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan banyak orang, terutama bagi perempuan.

Tidak hanya dengan merangkul kecantikan alami diri dan mengatasi kecemasan kecantikan dapat berdampak besar pada kehidupan sosial dan kesehatan mental seseorang, namun juga dengan merawat kulit dan penampilan fisik dapat berkontribusi secara signifikan pada citra diri yang positif di tempat kerja dan hubungan pribadi.

dr. Nataliani Mawardi atau lebih dikenal sebagai dr. Nat, penggagas klinik kecantikan NMW Clinic sekaligus praktisi estetika dengan pengalaman lebih dari 30 tahun yang mengamati fenomena ini secara mendalam mengemukakan betapa esensialnya untuk mengikhtiarkan keseimbangan antara mental yang sehat dan perawatan tubuh yang komprehensif.

Dalam pernyataan terbarunya, dr. Nat menyampaikan, “Betapa pentingnya positivitas dan perawatan kulit yang komprehensif dalam memupuk rasa percaya diri dan pola pikir yang sehat dalam lingkungan profesional maupun sosial. Banyak pasien yang mencari bantuannya datang merasa cemas atau bahkan takut terkait penampilan fisik mereka.”

“Sebagian besar yang datang dengan anxiety adalah perempuan muda! Mereka merasa khawatir bahwa kekurangan atau ketidaksempurnaan tubuh atau wajah dapat menghambat kemampuan mereka menapaki jenjang karir dan berinteraksi dengan percaya diri dengan atasan dan rekan kerja di lingkungan kerja maupun di pergaulan.”

Dunia modern menempatkan penekanan besar pada penampilan, seringkali menyebabkan individu mengalami apa yang disebut “beauty anxiety.” Fenomena ini umum terjadi di kalangan remaja yang takut ditolak oleh lingkungan sosial karena penampilan fisik mereka, sehingga menyebabkan kurangnya penerimaan diri.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -