% Arabica Bali Membuka Gerai Keduanya

Mengikuti kesuksesan % Arabica Bali Kuta Beachwalk, merek populer asal Kyoto ini membuka gerai keduanya di Pulau Dewata. Lokasinya di kawasan surga para peselancar.

Gerai % Arabica dengan gembira membuka gerai kedua di Bali bulan ini. Mengikuti kesuksesan % Arabica Bali Kuta Beachwalk yang berada di distrik ramai Kuta, merek populer asal Kyoto, Jepang ini meluncurkan gerai keduanya yang berlokasi di sisi perbukitan di bagian selatan Bali, tepat di jantung wilayah yang dikenal sebagai surganya para peselancar.

% Arabica Bali Uluwatu bersemayam di Jalan Pantai Bingin dan hanya beberapa menit berkendara dari Pantai Padang Padang dan Pantai Bingin. Tak seperti gerai Kuta yang memiliki luas hingga 170 meter persegi, % Arabica Bali Uluwatu lebih mengedepankan etos desain sederhana, memaksimalkan bangunan berstruktur logam berlapis baja.

Gerai ini merupakan cabang % Arabica ke-160 di dunia setelah beberapa waktu lalu meluncurkan cabang anyar di New York Lolita, Kuwait, Toronto, dan Manila.

“Kami sangat gembira dapat membuka gerai kedua % Arabica di Pulau Dewata. Pantai Bingin adalah destinasi populer di kalangan para peselancar dunia. Oleh karena itu, pemilihan lokasi ini senada dengan tujuan % Arabica untuk melakukan penetrasi pasar di tempat-tempat keren di dunia dan selaras dengan semboyan % Arabica #SeeTheWorldThroughCoffee.”

“Kami yakin % Arabica Bali Uluwatu akan membawa angin segar di lanskap perkopian Uluwatu. Kami siap menyambut dengan hangat para pelanggan yang akan mampir ke sini, mulai dari warga lokal, para ekspat, hingga turis untuk melihat keindahan gerai Uluwatu,” tutur Astrid Kusumadewi,  General Manager % Arabica Indonesia.

Mempertahankan struktur asli bangunan, tim desain % Arabica secara cermat menambahkan elemen-elemen baru dari bahan-bahan natural yang menghadirkan kesan hangat lengkap dengan pencahayaan alami, teras cantik, serta beberapa area duduk beratmosfer santai. Fitur-fitur tersebut menciptakan sebuah ruang berkarakter penuh kehangatan yang menyajikan pengalaman minum kopi tak terlupakan.

Gerai % Arabica Bali Uluwatu didesain oleh Ciguë Architecture, sebuah firma desain asal kota Montreuil, Prancis. Ciguë cukup dikenal akan ciri khasnya yang menggabungkan antara arsitektur, desain, dan instalasi.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -