‘Buy 1 Free 1’, Reservasi Hotel di Lintas Asia Tenggara

Kawasan Asia Tenggara menyimpan sejuta destinasi wisata yang memukau mata dunia. Kali ini, Airasia Superapp ingin mengundang setiap orang untuk mengeksplorasi keragaman budaya dan pariwisata Asia Tenggara melalui promo ‘Buy 1 Free 1’ hotel di Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Selama periode pemesanan 9-13 Agustus 2023, pengguna dapat menikmati keuntungan gratis menginap di hotel untuk hari kedua.

Di samping memanjakan pengguna, kehadiran promo spesial ini juga menjadi sebuah komitmen berkelanjutan Airasia Superapp dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata Asia Tenggara.

Semangat ini tak lepas dari fakta bahwa dalam satu dekade terakhir, rata-rata pertumbuhan ekonomi tahunan kawasan ASEAN mencapai 3,98%. Angka ini masih di atas pertumbuhan rata-rata dunia sebesar 2,6%1. Hal ini pun yang melatarbelakangi optimisme platform OTA Airasia Superapp untuk menjadikan Asia Tenggara sebagai pasar utama.

Chief Commercial Officer Airasia Superapp, Tan Mai Yin menyampaikan, “Airasia Superapp sebagai salah satu platform OTA dengan trafik tertinggi di Asia Tenggara turut bangga merayakan peringatan Hari ASEAN melalui promo eksklusif ‘Buy 1 Free 1’.”

“Ke depannya, kami akan terus berkolaborasi erat dengan para mitra hotel terbaik, guna memberikan penawaran dan pengalaman yang lebih menarik kepada pengguna Airasia Superapp. Untuk itu, jangan lewatkan penawaran ini, kesempatan untuk menginap di hotel selama dua malam, dan bayar hanya satu malam!”

Berikut daftar hotel dan resor yang berpartisipasi pada promo Buy 1 Free 1 Airasia Superapp. Promo ini berlaku dengan minimum pemesanan dua malam. Klik ikon ‘Hotel’ di Airasia Superapp dan tentukan hotel pilihan Anda sekarang!

Aseania Resort & Spa Langkawi, Malaysia

Aseania Resort & Spa Langkawi merupakan sebuah resor eksklusif di pulau Langkawi yang menawarkan liburan bak di negeri dongeng. Anda akan dibuat terkesima dengan pemandangan laut yang eksotis dan suasana resor yang tenang.

Selain akses langsung ke Pantai Cenang, resor ini juga dilengkapi dengan fasilitas mini water park sepanjang lebih dari 150 meter. Lokasinya pun strategis bagi para tamu untuk menjangkau berbagai aktivitas keluarga, seperti bermain jetski, diving, snorkeling, dan lainnya.

Periode menginap: 9 Agustus – 8 November 2023

Reservasi di sini: airasia.com/hotel/e0789

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -