POCO Sambut 12.12 dengan Gelar Extreme Deals, Extreme Fun

Momen menjelang pergantian tahun kerap digunakan oleh masyarakat, terutama anak muda, buat mengganti hape lamanya dengan yang baru. Kira-kira kenapa ya anak muda ganti hape di akhir tahun?

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Sebagai brand yang paling digemari oleh anak muda, POCO ngerti banget salah satu kebiasaan anak muda yakni mengganti hape saat momen menjelang pergantian tahun.”

Nah, berikut ini beberapa alasan anak-anak muda merasa perlu untuk melakukannya, seperti diungkapkan Bung Andi:

Tetap up to date dengan perkembangan teknologi

Menggantinya dengan yang lebih baru, diharapkan kemampuan hape kita meningkat dibanding sebelumnya. Mengingat, OS dan berbagai aplikasi, termasuk game, yang terus mengalami update membutuhkan hape yang juga update dari sisi spek maupun fitur-fitur penunjang/optimasi lainnya.

Menghindari jatuhnya harga jual kembali

Sudah hukum alam kalau makin lama umur barang makin turun pula harganya. Kalau kata ilmu ekonomi, ada nilai penyusutan. Jadi, buat pengguna yang berniat mengganti hape dengan jalan menjual hape lamanya untuk memperoleh dana tambahan, semakin diundur bakal semakin murah harga jualnya.

Apalagi kalau sampai berganti tahun, hape makin terasa berumurnya. Daripada makin rugi, mending jual hape lama dan beli hape baru sebelum ganti tahun.

Banjir promo, pastinya

Menjelang pergantian tahun, tentunya ramai promo yang ditawarkan oleh beragam produk, nggak ketinggalan smartphone. Momen ini bisa dimanfaatkan buat memboyong hape idaman dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong anak muda.

“Di momen menjelang pergantian tahun ini, POCO ngasih kejutan spesial lewat promo 12.12 buat POCO Fans yang ingin memiliki smartphone POCO incarannya dengan harga yang makin esktrem, pastinya makin terjangkau oleh kantong POCO Fans yang kebanyakan adalah anak muda,” sambung Bung Andi.

“Gimana enggak? POCO M5, POCO X5 5G, dan POCO X5 Pro 5G yang punya performa paling ekstrem di kelasnya bisa dibeli dengan diskon hingga Rp800 ribu.”

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -