Black Box Battle ke-4 di Favehotel Pamanukan

Para pemenang kompetisi Food Battle dan Beverage Battle

Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, sukses menyelenggarakan Black Box Battle 2023 di Favehotel Pamanukan. Kompetisi memasak bergengsi ini diikuti oleh 10 pemimpin F & B dan 10 executive chef terbaik di wilayah Jawa Barat.

Acara yang berlangsung pada 6 Desember 2023 ini menjadi panggung bagi seluruh peserta untuk menunjukan keahlian mereka. Dengan tantangan bahan utama rahasia yang berada di dalam sebuah kotak black box. Para chef dan pemimpin F & B yang berpartisipasi dalam acara ini berhasil menciptakan makanan dan minuman yang luar biasa dengan waktu yang terbatas. 

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami Favehotel Pamanukan selaku tuan rumah untuk acara Archipelago Black Box Battle kali ini. Sebagai tuan rumah kami telah mempersiapkan acara ini dengan sebaik mungkin dengan memperhatikan setiap detail kebutuhan seluruh peserta, agar seluruh peserta dapat berkompetisi dengan baik,” ujar Bintang Adhipradipta, Hotel Manager Favehotel Pamanukan

Pemenang dari kategori Food Battle; Juara 1 diraih oleh Febrian Sjarif dari Aston Pasteur memenangkan Piala Charles Brookfield. Juara 2 diraih oleh Adi Sucipto dari Harper Purwakarta, sebagai pemenang Piala John Flood, dan untuk juara 3 diraih oleh Sofyan Alfarisi dari Favehotel Hyper Square sebagai pemenang favorit.

DoctorTool: Membangun Kesetaraan Akses dan Kualitas Kesehatan di Indonesia Melalui Program Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

VRITIMES Mengembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan Media RahasiaKulinerAbang.blogspot.com

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space:Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

- A word from our sponsor -