Cerita HMNS bersama Shopee: Harumkan Industri Parfum Lokal 

Nikmati hari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale dengan penawaran Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12 RB dan Bonus Akhir Tahun 12M 

Menghadirkan wadah yang berperan sebagai perpanjangan tangan antara pengguna dalam memenuhi kebutuhan merupakan salah satu fungsi utama Shopee.

Genap berusia 8 tahun, di mana ditandai dengan kampanye ikonik, 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember 2023 nanti, Shopee masih terus menemani pengguna dan berupaya mengembangkan fungsi utamanya melalui inovasi serta program guna menciptakan lebih banyak manfaat, khususnya bagi pelaku usaha lokal. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia mengatakan, “Menyaksikan industri parfum lokal Indonesia kian berkembang pesat, kami percaya hal ini bukan hanya tentang aroma, tetapi juga tentang cerita unik di balik setiap bahan-bahan yang terkandung di dalamnya.”

“Dalam upaya mendukung pertumbuhan para produsen lokal dan UMKM di industri parfum, kami bangga dapat menjadi sarana bagi brand lokal dan UMKM untuk menciptakan peluang bisnis berkelanjutan dan memperluas jangkauan pasar mereka.”

“Dengan semangat kreativitas yang membara, kami optimis bahwa industri parfum lokal akan terus berkembang, dan kami mengundang semua pihak untuk merayakan kesuksesan ini bersama Shopee 12.12 Birthday Sale, dan menciptakan berbagai momentum positif.”

HMNS, merupakan brand parfum lokal yang diluncurkan oleh Rizky Arief, Founder & CEO of HMNS bersama dengan kedua kawannya pada tahun 2019. ‘Cerita’ merupakan satu kata yang menjadi komponen penting dalam perjalanan brand parfum lokal, HMNS.

Tidak memiliki latar belakang pengalaman pekerjaan maupun pendidikan di bidang industri kosmetik, bukan menjadi penghalang mimpi bagi Rizky untuk dengan menghadirkan parfum dengan kualitas yang dapat bersaing di kancah global dengan harga yang terjangkau.  

Rizky Arief, Founder & CEO of HMNS mengatakan, “Diluar keinginan untuk dapat berkontribusi dalam kemajuan brand lokal, sejak awal mengembangkan HMNS, kami menekankan hal berbeda yang dapat terlihat melalui brand parfum yang kami hadirkan adalah bagaimana cara HMNS membangun keterlibatan dengan konsumen.”

“Bukan hanya memperlakukan sebagai figur atau pasar yang ingin dituju, melalui HMNS, kami ingin menghadirkan produk yang memiliki cerita berbeda namun dekat dengan kehidupan manusia. The brand of HMNS is the brand of people.” 

Bagi sebagian besar orang, aroma dan wewangian juga menjadi aspek yang membangkitkan memori seseorang terhadap sebuah momen, tempat atau karakter. Berikut tiga produk yang memiliki cerita dan tersendiri untuk Rizky; 

1. Orgsm as a line up 

Formulasi yang fenomenal ini mulai dikembangkan oleh tim HMNS pada September 2019. Bagaimana jika kita menggabungkan semua wewangian terlaris di dunia wewangian ke dalam satu parfum? Hal ini yang terbesit di benak tiga pemiliki brand ini.

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -