Archipelago Perluas Kehadirannya dengan Membuka Grand Aston Varadero di Kuba

Pembukaan Resort All-Inclusive Bintang 5 di Tepi Pantai Varadero

Archipelago International, hotel chain terkemuka Indonesia yang terkenal di seluruh Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Australia, dan Amerika Latin, dengan bangga mengumumkan pembukaan perdana untuk hotel terbarunya, Grand Aston Varadero.

Hotel bintang 5 yang mewah ini terletak di tepi pantai indah di Sektor Oasis Varadero, menandai perluasan yang signifikan di wilayah Kuba.

Dijadwalkan dengan perayaan pembukaan resmi pada bulan Desember, Grand Aston Varadero siap untuk mendefinisikan kembali layanan hospitality mewah di wilayah Varadero. Resort eksklusif ini dirancang secara cermat untuk melayani wisatawan yang cerdas, menawarkan kombinasi harmonis antara kemewahan dan ketenangan.

Dengan 531 kamar yang modern dan elegan, resort all-inclusive ini ditujukan untuk wisatawan dewasa dan remaja, menjanjikan pengalaman luar biasa dari segi kemewahan, ketenangan, dan pelayanan yang luar biasa. 

Setiap kamar dirancang sedemikian rupa untuk memberikan tempat peristirahatan yang nyaman dan anggun, memberikan jaminan untuk tidur malam yang nyenyak bagi semua tamu.

Grand Aston Varadero menawarkan enam jenis kamar untuk memenuhi berbagai preferensi: Deluxe Room Double, Deluxe Room Double Ocean View, Deluxe Room Double Club, Deluxe Room Double Ocean View Club, Junior Suite King, dan Suite.

Grand Aston Varadero memiliki tiga ruang konferensi serbaguna yang dilengkapi dengan teknologi modern yang dapat dengan mudah disatukan menjadi GRAND Oasis, satu ruangan yang sangat luas sehingga cocok untuk digunakan sebagai tempat pertemuan dan acara sosial berskala besar.

Sejalan dengan akomodasi mewahnya, Grand Aston Varadero bangga dengan penawaran kuliner yang beragam, menampilkan lima outlet makan berbeda:

Marea: Tempat makan utama hotel yang menawarkan pengalaman prasmanan yang menyenangkan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

1887: Pengalaman fine dining untuk mengapresiasi keindahan Varadero, mengambil inspirasi dari angin laut dan bakau dalam desain dan dekorasinya.

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -