Pizza Marzano Hadirkan Menu Rendang 

Favorit Masyarakat Indonesia, Bekerja Sama dengan Bumbu Munik

Popularitas rendang sudah dikenal di seluruh penjuru dunia dan disukai baik oleh masyarakat Indonesia dan asing. Pizza Marzano membawa menu rendang yang berkolaborasi dengan bumbu Munik yang dihadirkan dalam bentuk calzone dan lasagna, sebagai menu utama selama periode Ramadan tahun ini.

Menu pizza yang ditawarkan Pizza Marzano dan bumbu Munik juga terbilang tidak biasa dan enak, dibalut dengan sambal goreng udang dan kentang. Dan belum lengkap rasanya, jika belum menikmati pudding kurma sebagai pencuci mulut.

Hal lumrah dan biasa dilakukan memakan rendang dan sambal goreng udang dan kentang dengan nasi, dan Pizza Marano menawarkan sentuhan unik dengan memadukan tradisi lokal dengan masakan Italia. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga di bulan Ramadan dan merayakan Lebaran bersama Pizza Marzano.

Pizza Marzano – Calzone Rendang

“Berkreasi dengan makanan sangatlah menyenangkan. Namun, menggabungkan dua tradisi kuliner yang berbeda untuk menciptakan sesuatu yang lezat untuk dimakan cukup menantang. Tahun ini sangat spesial, karena menu Ramadan dari Pizza Marzano memiliki rasa baru yang berkolaborasi dengan bumbu Munik,” ungkap Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano.

Endang menambahkan, “Pizza Marzano telah membawa menu rendang sebelumnya, namun kali ini berbeda dengan adanya kolaborasi dengan Munik dan hadir dalam menu Calzone dan Lasagna, tidak lagi Pizza. Untuk pilihan Pizza, kami tetap membawa rasa lokal yang mengangkat menu sambal goreng udang dan kentang. Kegembiraan lain yang dinantikan selama Ramadan adalah hidangan penutup, dan tahun ini Pizza Marzano menyajikan puding kurma.”

Lasagna Rendang

Bisa dijadikan pilihan untuk makanan pembuka. Lapisan lembaran pasta dengan saus bechamel, daging cincang, bumbu rendang Munik, dan parmersan.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -