Pillow Tabby dari Coach

Siluet Ekletik dari Tas Tabby Terbaru Menghadirkan J-Lo dalam Kampanyenya 

Coach memperkenalkan tas Pillow Tabby, dengan kampanye yang dibintangi oleh Jennifer Lopez, Camila Morrone, Binx Walton, Paloma Elsesser dan Quincy dan diabadikan oleh fotografer Juergen Teller, sang kolaborator reguler bersama Coach. 

Terinspirasi oleh karakter fun dari Coach yang mana kental akan budaya Amerika, kampanye tersebut menekankan pada daya tarik dari koleksi tas Pillow Tabby.

Sebuah tampilan baru dan fresh dari tas bahu kesayangan Coach yang dinamai berdasarkan siluetnya yang mewah, seperti bantal, dan terbuat dari kulit Napa yang lembut namun tetap mempertahankan fitur dan detail yang sama dengan tas bahu Tabby berbentuk persegi empat dengan logo ikonik berbentuk “C” di bagian depan. 

Kampanye ini menampilkan mock up dari Pillow Tabby dengan ukuran sangat besar yang dibuat khusus untuk kampanye ini. Menampilkan deretan para bintang kampanye ini memeluk Pillow Tabby dengan erat merupakan konsep utamanya. 

“Menurut saya, Juergen memiliki visi yang tepat untuk kampanye ini,” kata Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers. “Saya tahu Juergen dapat menangkap momen yang hangat dan menyenangkan, merayakan peluncuran khusus tas Pillow Tabby kami”. 

Dibuat dari Napa leather yang lembut dalam berbagai warna berani dari merah muda hingga warna netral, Pillow Tabby adalah imajinasi mewah yang menjadi ikon terbaru Coach, The Tabby, sebuah tampilan modern dari desain arsip tahun 1970-an. Secara estetika, Pillow Tabby adalah perpaduan antara kemewahan dan fun

Bentuk tas Pillow Tabby yang ekletik memberikan kesan versatile hingga memudahkannya untuk digunakan dalam beberapa jenis kesempatan. Coach Pillow Tabby hanya memiliki satu ukuran untuk saat ini yaitu ukuran 26, yang setara dengan panjang 26cm. Ukuran tas yang ringkas ini memiliki dua tali yang dapat dilepas, baik untuk dibawa dengan tangan, atau dikenakan sebagai tas bahu pendek atau crossbody.

Meskipun mungil, tas ini tetap dilengkapi dengan bagian dalam yang cukup besar untuk menyimpan barang- barang yang penting. 

Koleksi Pillow Tabby kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery, yang merupakan bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak datang ke butik.

Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing. 

Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu 3 – 7 hari kerja. (Photos: Coach

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -