Phuket Hotels Association Menunjuk Jayne Macdougall sebagai Executive Director 

Jayne MacDougall, pakar perhotelan dengan pemahaman mendalam tentang kebijakan lingkungan, keselamatan, pelatihan, dan proyek komunitas, menggantikan Sumi Soorian yang akan beralih ke peran penasehat senior 

Phuket Hotels Association, organisasi nirlaba yang mewakili 85 hotel dan resor terbaik di pulau itu, telah memperkuat komitmennya terhadap lingkungan, pendidikan, dan integrasi masyarakat dengan penunjukan Jayne MacDougall sebagai Executive Director baru, efektif April 2023. 

Jayne MacDougall, Executive Director, Phuket Hotels Association 

Seorang profesional perhotelan yang sangat terampil dengan banyak pengalaman di berbagai bidang seperti keberlanjutan, pelatihan, dan kebijakan, Jayne piawai untuk memandu arah strategis asosiasi, yang dibangun di sekitar empat pilar utama: Pemasaran, Lingkungan, Pemerintah, dan Pendidikan. 

Dia bukanlah asing bagi Phuket Hotels Association, telah menjabat sebagai Ketua Lingkungan sejak 2017. Dalam posisi ini, Jayne memelopori Komite Lingkungan dan berhasil mempelopori berbagai proyek lingkungan, keselamatan, dan sosial untuk hotel, termasuk pelatihan penyelamatan dan sekolah. inisiatif taman yang menciptakan hubungan dengan masyarakat setempat. 

Jayne memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri perhotelan di Thailand, termasuk masa jabatan yang panjang dan sukses sebagai Director of Risk Management di Le Méridien Phuket Beach Resort. Baru-baru ini, dia adalah 

Konsultan Senior pada program percontohan GIZ (German Corporation for International Cooperation GmbH) di Asia, yang bertujuan untuk menghilangkan penggunaan plastik sekali pakai di industri perhotelan Thailand. 

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -