Rayakan Momen Spesial Libur Lebaran di Ubud, Bali 

Eid-al-Fitr atau lebih dikenal dengan hari raya Lebaran di Indonesia, adalah momen perayaan bagi umat muslim yang datang pada akhir bulan Ramadhan setelah menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Eid-al-Fitr yang berarti ‘Pesta atau Festival yang diberkati’, adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu berkumpul dan bersantai bersama teman dan keluarga untuk merayakan hari spesial ini bersama. 

Temukan pengalaman menginap yang tak terlupakan di SereS Hotels & Resorts dan SenS Hotels & Resorts yang berlokasi di Ubud-Bali, dengan paket menginap eksklusif selama 2 malam, “Lebaran Getaway Package.” 

Dalam suasana tenang dan nyaman yang tersembunyi di area pedesaan dengan pemandangan gunung Agung dan sawah yang luas, SereS Springs Resort & Spa Singakerta menawarkan sensasi menginap untuk tamu yang ingin rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari.

Tamu dapat memilih paket mewah 2 malam dengan harga Rp 3.500.000 ++, berlaku untuk menginap selama periode 19–26 April 2023. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi dan 1x makan malam untuk 2 orang.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud – Bali 

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi staff kami melalui WhatsApp di +62 813 3972 0771 atau email [email protected]

Berlokasi dipusat kota Ubud, SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre merupakan pilihan yang tepat untuk tamu yang ingin menjelajahi seni budaya yang ada di Ubud dan semuanya dapat ditempuh dengan berjalan kaki ke museum, gallery, pasar seni Ubud dan tourist attractions lainnya.

Tamu dapat memilih paket menginap 2 malam dengan harga Rp 2.200.000 ++, berlaku untuk menginap pada periode 19-26 April 2023.

Paket ini sudah termasuk sarapan pagi dan 1x makan malam untuk 2 orang. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi SenS Hotel & Spa, Ubud melalui WhatsApp di +62 821 2347 0980 atau email [email protected] 

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

VRITIMES Kembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan ‘Rahasia Kuliner Abang’

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

Moolahgo – BPJS Ketenagakerjaan Mudahkan Pembayaran Iuran Jamsos Pekerja Migran Indonesia

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

- A word from our sponsor -