Fokus Ekspansi Lini Produk, J&T Cargo Kini Buka Pengiriman Paket Besar ke Papua

  • Sepanjang awal tahun 2023, J&T Cargo telah mengembangkan lini produk yang dapat melayani berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia
  • J&T Cargo menemukan rute dan solusi terbaik untuk mendistribusikan barang besar ke Papua 
  • J&T Cargo menjamin keamanan selama pendistribusian berdasarkan standar ISO yang didukung oleh sistem berbasis teknologi, serta mitra yang andal 

Perusahaan J&T Cargo mengumumkan pembukaan rute pengiriman barang besar ke Papua mulai 1 April lalu. Pembukaan rute baru ini merupakan pertemuan efisiensi biaya serta kualitas layanan, sehingga perusahaan bisa menyediakan solusi terbaik dalam pendistribusian logistik partai besar ke Papua.

Sepanjang awal tahun 2023, J&T Cargo telah mengembangkan lini produk yang dapat melayani berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia, seperti MaxTrack untuk pengiriman 100 kg ke atas yang paling efisien. Pembaruan layanan EzTrack yang menyediakan open API bagi pebisnis online mengintegrasikan sistem logistik gua melacak  setiap tahapan pengiriman secara akurat. 

Solusi manajemen logistik lengkap, mulai dari first mile hingga last mile. Serta perluasan jangkauan distribusi hingga ke seluruh Indonesia. Hal ini bisa terwujud, seiring kapabilitas operasional perusahaan yang terus beradaptasi sesuai dengan kebutuhan distribusi paket besar konsumen. 

“J&T Cargo telah mengembangkan berbagai lini produk yang disesuaikan dengan berbagai skenario kebutuhan konsumen, menghadirkan layanan untuk menciptakan nilai efisiensi bagi konsumen,” ujar Said, Network Manager J&T Cargo Indonesia.

Menurut Antara, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Papua menyebutkan ekonomi daerah Papua tumbuh 8,97 persen di 2022 dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan daerah di wilayah tersebut mengindikasikan adanya kebutuhan konsumen yang semakin berkembang. Dengan dibukanya rute ini, memungkinkan konsumen di Papua untuk mengakses lebih banyak produk dibandingkan tahun sebelumnya. 

Dalam pembukaan rute ini, J&T Cargo telah mempersiapkan segala hal, termasuk rute dan solusi layanan terbaik. Rute terbaik adalah memprioritaskan keamanan dan ketepatan waktu pengiriman barang yang diseimbangkan dengan standar biaya kirim yang dapat memberikan efisiensi bagi para pebisnis. 

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

Telkom Indigo Dukung Kreativitas Mahasiswa Pengembang Gim Melalui Gametech Exhibition (GTX) 2024 Re On The Game

Telkom Indigo dukung mahasiswa calon-calon pengembang gim yang berpartisipasi di dalam Gametech Exhibition (GTX)...

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

- A word from our sponsor -