PHMhotels Persembahkan Art Music Festival 2021

Ruang Kreasi untuk Mengekspresikan Diri

PHMHotels akan menyelenggarakan Art Music Festival 2021 pada 12 Oktober hingga 25 November 2021 dalam rangka merayakan event seni tahunan Octobart. Rangkaian acara ini akan diselenggarakan di seluruh hotel PHMhotels (The Haven, The 1O1, 1O1 Urban dan FRii) di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Art Music Festival mencakup berbagai kegiatan seni, seperti kompilasi musik, pameran fotografi, workshop melukis, serta diskusi untuk mengeksplorasi kreativitas serta pengembangan diri lewat karya seni.

Art Music Festival tidak hanya sekadar mendukung seniman lokal. Rangkaian acara ini juga dapat menjadi destinasi atau sebagai tempat berlibur bagi pecinta seni dan musik yang ingin mengekspresikan diri dan menemukan inspirasi.

“Festival ini merupakan perayaan seni dan musik yang akan diadakan secara offline dan online selama 1 bulan,” demikian Marcia Amandary selaku Director of Brand & Creative PHMHotels. “Kami berusaha untuk menonjolkan talenta independen serta memberikan kesempatan bagi seniman lokal untuk mempertunjukkan karya mereka.”

AM Indie Music Session

12 Oktober – 25 November 2021

AM Indie Music Session menyediakan platform yang memutarkan playlist musik indie untuk dapat diperdengarkan di seluruh hotel PHMHotels. Lobi hotel akan menjadi HUB baru bagi musik indie, di mana para tamu dapat duduk santai dan mendengarkan lagu-lagu nostalgia atau sekaligus menemukan lagu-lagu baru. AM Indie Music Sessions juga memberikan kesempatan bagi para musisi independen untuk dapat mengirimkan lagu hasil karya mereka, untuk kemudian dimasukkan dan dikurasi ke dalam playlist musik indie ini.

AM Art Exhibition

25 Oktober – 25 November 2021

AM Art Exhibition akan menampilkan 5 karya milik 5 pemenang dari Photograpy & Digital Art Competition, bersama dengan koleksi karya-karya inovatif milik seniman lokal. Pameran ini akan menampilkan dan membagikan cerita-cerita menarik mengenai “Travelling Di Indonesia Aja,” sebagai bentuk dukungan PHMHotels terhadap pemulihan pariwisata Indonesia dari dampak pandemi. 

AM Painting Workshop

20 November 2021

Berkolaborasi dengan Bartega Studio, PHMHotels mengundang para tamu untuk mengekspresikan diri mereka di atas kanvas dan menciptakan karya mereka sendiri dalam acara AM Painting Workshop. Workshop ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 20 November 2021, pukul 13.30 WIB.

Dengan mengangkat tema #DiIndonesiaAja, acara AM Painting Workshop ini terbuka untuk umum. Masyarakat baik yang telah maupun belum memiliki pengalaman di dunia seni melukis, dapat berpartisipasi dalam acara ini. Selain itu, siapapun juga dapat menikmati keseruan dan berinteraksi dalam acara AM Painting Workshop secara gratis melalui platform streaming online. 

IG Live – AM Art Discussion

22 Oktober & 12 November 2021

PHMHotels juga akan mengadakan siaran langsung (live) di Instagram bersama beberapa partner, yaitu Bartega Studio dan Orchid Forest Cikole, untuk membawakan diskusi mengenai seni dan musik. Masyarakat dapat bergabung dan turut serta membangkitkan jiwa seni dan kreativitas masing-masing dengan talkshow yang seru dan bermanfaat.

Topik menarik yang akan dibahas adalah mengenai meningkatkan kesehatan mental melalui seni “melukis virtual bersama bartega” dan menikmati festival musik “konser musik live di masa depan.” 

PHMHotels siap menyambut para tamu dalam Art Music Festival 2021. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi phm-hotels.com.

Tentang PHMHotels

PHMHotels adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel The Haven, The 1O1, 1O1 Urban, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. 

PHMHotels menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang terserbar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan. 

PHMHotels memperkenalkan PHMRewards+, program loyalitas global untuk pengalaman dan layanan hotel yang lebih ekslusif. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi phm-hotels.com. Selain itu, bergabunglah untuk terhubung bersama di Instagram @phmhotels dan Facebook PHMHotels.

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -