Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales service alias layanan purna jual. Padahal layanan yang satu ini penting banget, kalau-kalau terjadi sesuatu yang kurang menyenangkan dengan hape kesayangan kita.

POCO, brand teknologi yang digemari anak muda dunia, paham banget soal ini. Makanya POCO selalu menghadirkan smartphone yang nggak cuma punya extreme performance extreme price, tapi juga didukung oleh after sales service yang extreme pula.

Extreme-nya Layanan purna jual dari POCO bikin kita ngerasa lebih tenang sekaligus nyaman kalau hape kita sampai kenapa-kenapa. Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “POCO Fans nggak perlu khawatir akan kualitas layanan atau kesulitan memperoleh sparepart resmi. After sales service yang extreme dari POCO punya visi dan misi buat ngasih kenyamanan, dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan.”

Termasuk saat kita ingin membeli smartphone POCO M6 Pro yang baru-baru ini diluncurkan, layanan after sales service yang extreme sudah termasuk di dalamnya. POCO ngasih garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan, update OS Android selama 4 tahun dan security patch 3 tahun, serta yang nggak kalah penting yaitu service center resminya banyak banget.

Bareng Xiaomi, POCO punya dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia.

Untuk informasi service center dengan jam operasional setiap hari 09:00-18:00 WIB, POCO Fans bisa cek di mi.co.id/id/service/repair atau menghubungi nomor layanan Xiaomi: 001803 00650029 (toll-free/bebas biaya) atau 021-5096 0328 (non-toll free/dikenakan biaya), dan email: [email protected], maupun live chat di website: mi.co.id/id/support.

Selain itu bisa melalui WhatsApp: +628211 7236765 dengan waktu operasional Senin-Kamis (09:00-21:00 WIB) dan Jumat-Minggu (09:00-24:00 WIB).

Nah, sudah paham, dong, kenapa dukungan after sales service yang extreme dari POCO bikin tenang sekaligus nyaman buat memiliki POCO M6 Pro.

Sementara dari sisi hapenya sendiri, POCO M6 Pro merupakan update dari POCO seri M yang mempertimbangkan banget kebutuhan generasi muda. Chipset Helio G99-Ultra, yang debut di POCO M6 Pro, disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -