Bose Jawab Kebutuhan Masyarakat terhadap Produk Open Earbuds yang Mumpuni

Alert Akan Perkembangan Tren dan Gaya Hidup

Mendengarkan musik saat melakukan aktivitas lain, seperti saat bekerja, jogging, nge-gym, dan bepergian (commuting) sudah menjadi bagian dari gaya hidup para generasi muda saat ini.

Dengan mendengarkan musik atau podcast favorit, kita bisa jadi tambah semangat dan bisa memberikan efek relaksasi tersendiri bagi pendengarnya. Agar kegiatan mendengarkan musik dan konten kita tidak terganggu, tentunya kita perlu menggunakan perangkat wireless, seperti contohnya earbuds.

Hanya saja, saat menggunakan earbuds, sering kali kita seolah ‘terputus’ dari dunia luar. Ekstrem nya, kita akan tenggelam sepenuhnya bersama konten audio yang tengah kita dengarkan, dan kesulitan untuk ‘terkoneksi’ atau mendengar suara dari luar. Hal ini menyebabkan kita kehilangan awareness kepada lingkungan sekitar.

Karena itulah, open earbuds bisa menjadi solusi sempurna bagi kebutuhan perangkat audio sekaligus tren gaya hidup kekinian yang kian menuntut multitasking.

Yap, berkat desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya, kita bisa menikmati sajian audio favorit sembari tetap terhubung dan tidak kehilangan awareness dengan dunia luar.

Hasilnya, saat menikmati musik menggunakan open earbuds, kita tetap bisa mendengar suara yang ingin kita dengar. Contohnya ketika kita sedang jogging atau bersepeda, kita tetap aware akan suara di sekitar, seperti suara kendaraan,  bahkan tetap bisa berkomunikasi dengan orang lain selagi menikmati musik favorit.

Mengiringi modernitas

PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose, brand perangkat Audio kelas dunia memahami kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk open earbuds yang mumpuni.

Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, mengungkapkan, “Sebagai salah satu brand ternama, Bose selalu berusaha untuk menjaga kualitas dan mengikuti perkembangan tren yang ada di kalangan masyarakat.”

VRITIMES Mengembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan Media RahasiaKulinerAbang.blogspot.com

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space:Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

PT Signature Real Estate Akan Memamerkan Properti Terbaik Dubai di Indonesia: Detail Acara Roadshow Terungkap

Bersiaplah untuk menyaksikan lambang kehidupan mewah saat PT Signature Real Estate dengan bangga mengumumkan...

- A word from our sponsor -