Perjalanan Menuju Fitrah, Bawa Keluarga Staycation Seru

Hari Lebaran dengan Paket Eid Mubarak di Swiss-Belresort Dago Heritage

Rayakan hari penuh fitrah, Hari Raya Idul Fitri di Swiss-Belresort Dago Heritage yuk! Paket Lebaran Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan masa inap yang aman dan damai bersama keluarga dan orang-orang terkasih, jauh dari hiruk pikuk kota.

Udara segar dan suasana perbukitan Dago yang tenang pasti akan memberikan lingkungan yang tenang dan santai bagi para tamu. Dengan menginap 2 malam di kamar Deluxe mulai dari Rp 3.508.000 net/kamar di tanggal 21-23 April 2023, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, makan siang Lebaran untuk dua orang, dan hampers spesial Lebaran.

Para tamu juga dapat menikmati akses gratis ke gym dan kolam renang tanpa batas berair hangat, yang akan menambah pengalaman liburan secara keseluruhan.

Selama menginap tamu juga akan disediakan pengalaman bersantap di Hari Raya, dengan menikmati Paket Makan Siang Prasmanan Idul Fitri pada 22 April 2023 seharga Rp 218.000 net/orang di Swiss-Kitchen Restaurant.

Secara keseluruhan, paket Idul Fitri di Swiss-Belresort Dago Heritage sepertinya merupakan cara sempurna untuk merayakan liburan bersama keluarga dan orang-orang terkasih di lingkungan yang damai dan santai.

Pesan kamar segera untuk menghabiskan momen Ramadan yang tak terlupakan, staycation dengan Paket Kamar Ramadan Kareem, menginap malam di kamar Deluxe mulai dari Rp 918.000 net/ kamar/ malam termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, tersedia hingga 20 April 2023.

Jelajahi juga Paket Buka Puasa Ramadan Arabic Barbecue Rp 239.000 net / orang dengan takjil gratis, donasi, hadiah Logam Mulia dan pertunjukan musik dari pukul 18:00 hingga 21:00.

“Setelah seharian berpuasa, kumpulkan keluarga dan rasakan buka puasa Ramadhan ini dengan paket buka puasa kami dan nikmati penawaran khusus atau pilihan diskon ekstra dari mitra Bank kami,” tambah Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -