Lucky Pitu

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Rayakan 7th Anniversary Usung Tema “Lucky Pitu”

April adalah bulan yang istimewa bagi Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resor terkemuka dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 30 menit dari Jakarta, serta dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan.

Memasuki usia 7 (tujuh) tahun bukanlah waktu yang singkat, usia yang sudah mapan dan matang. Angka sempurna bagi Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dengan market yang sudah terbentuk.

Hotel yang juga sudah dikenal dan sebagai salah satu pilihan yang menarik di kawasan Sentul. Selain menyediakan fasilitas yang beragam untuk para tamu juga menyediakan kuliner unik dan lezat.

“Mengusung tema Lucky Pitu, angka yang penuh makna dalam budaya Jawa, “Tujuh” yang juga disebut “Pitu” dalam Bahasa Jawa mengandung banyak arti baik. Yang berarti dalam usia ke-7 ini diharapkan selalu memberikan layanan yang terbaik untuk pengalaman yang tidak terlupakan, baik terhadap tamu maupun seluruh staf,” jelas Albert Siregar, General Manager. 

Tambahnya, di usia 7 tahun sudah saatnya mulai berlari mulai dari bertransformasi dengan banyaknya perubahan dan rintangan yang dilalui, sehingga menjadikan sebuah motivasi untuk mendapatkan kekuatan agar terus maju dan terus bertahan sampai saat ini hingga yang akan datang.

Sebelum acara puncak perayaan, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center memiliki beberapa rangkaian acara di antaranya Donate & Win, tamu diberikan kesempatan untuk berdonasi sekaligus berkesempatan meraih hadiah menarik.

Special promo kamar IDR 777.000 ++/ deluxe/ malam, promo buka puasa IDR 770.000 nett per 2 orang, dan One Day Promo dengan menggandeng brand kacamata yang berasal dari Korea, Viuum. 

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -