Perayaan Meriah Akhir Tahun di Ayana Midplaza Jakarta

Mari bergabung bersama keluarga dan kerabat dalam momen paling bahagia tahun ini dan sambut Tahun Baru 2024 dengan meriah di Ayana Midplaza Jakarta! 

Rasa Restaurant – Christmas

Menikmati perayaan Natal ‘Winter Wonderland’ yang penuh pesona di Restoran Rasa tahun ini. Bergabunglah dengan kami untuk menikmati Buffet Makan Malam Natal yang memikat pada 24 Desember dari jam 6-10 malam dan Makan Siang Natal 25 Desember dari jam 12-3 siang.

Selain sajian hidangan di buffet yang istimewa, rasakan juga semangat perayaan yang meriah dengan dekorasi bernuansa biru, putih, dan perak.

Nikmati menu festival prasmanan yang lezat dan istimewa seperti salmon asap buatan sendiri, Salmon Beetroot Gravlax, Salmon Dill Gravlax, King Crab Leg, Baby Lobster, Bisque Lobster, OP Ribs Black Angus Beef, Roasted Turkey, Bread Stuffing, Chestnut, Giblet Gravy, Beef Truffle Sauce, Lobster Risotto. 

Buffet Natal ini dapat dinikmati dengan harga IDR 758.000++ untuk dewasa dan IDR 379.000++ untuk anak-anak usia 7-12 tahun. Pilihlah Festive Special Mocktails dan Cocktails untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda.

Nikmati pertunjukan langsung oleh pesulap, paduan suara, dan musisi, dengan penampilan istimewa oleh Santa yang membawa banyak hadiah!

Pemesanan di awal akan mendapatkan diskon 25% dengan melakukan pemesanan sebelum tanggal 10 Desember 2023. Anak-anak hingga usia 7 tahun dan satu pengasuh yang menemani setiap pasangan dapat masuk secara gratis. Rayakan Natal dengan penuh gaya di Restoran Rasa!

Rasa Restaurant – New Year

Sambut Tahun Baru dengan nuansa tropis di ‘Tiki Aloha Party’ di Restoran Rasa pada 31 Desember dari jam 6-11 malam.

Nikmati Makan Malam & Pesta Tahun Baru yang sensasional dengan menu prasmanan makan malam yang menggiurkan, menawarkan salmon asap buatan sendiri, salmon beetroot gravlax, salmon dill gravlax, tuna ceviche, daging wagyu, lobster raksasa – dimasak a la Thermidore, Ikan Panggang yang dibungkus dalam daun pisang – gaya Hawaii, slipper lobster dengan angel hair pasta dengan saus basil kerang, dan masih banyak lagi.

Harga untuk orang dewasa adalah IDR 988.000++ dan anak-anak usia 7-12 tahun dapat bergabung dalam perayaan ini hanya dengan IDR 494.000++.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -