Fitur Game Turbo di POCO X5 5G dan POCO M5 

Bikin Pengalaman Gaming Tambah Ekstrem!

POCO Fans pastinya paham banget, dong, kalau hape POCO M5 dan POCO X5 5G sanggup ngasih performa gaming yang ekstrem di kelasnya, dengan harga yang ekstrem juga. Nah, sekarang main game di range harga sejutaan dan dua jutaan aja sudah ada ekstrem banget karena ada fitur Game Turbo. 

Ditambah, sekarang juga bisa didapetin dengan harga yang lebih ekstrem, karena selama Desember 2023 ini bisa hemat hingga Rp 900 ribu di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan toko offline resmi seluruh Indonesia!!

Buat yang belum tahu, Game Turbo berguna buat meningkatkan performa gaming saat game dimainkan di hape POCO. Asyiknya lagi, Game Turbo dapat bisa meningkatkan kualitas game seperti tampilan visual hingga pemakaian data.

Umumnya Game Turbo sudah tersedia di App Drawer hape POCO. Tapi kalau belum, bisa diaktifkan dulu dengan beberapa langkah ini:

  • Buka Settings
  • Ketuk pada Search Bar dan ketik Game Turbo untuk langsung membukanya.
  • Di Game Turbo akan terlihat semua game yang diinstal di hape.
  • Selanjutnya, kita bisa mengaktifkan kinerja apa pun yang diperlukan buat memperoleh pengalaman bermain game terbaik.
  • Dengan Game Turbo, kita juga bisa mengaktifkan performance optimization untuk mengoptimalkan proses GPU dan CPU. Selain itu, ada pula fitur seperti optimalisasi grafis, kepekaan terhadap ketukan berulang, penambah respon sentuhan, hingga pengoptimalan wi-fi. Bermain game pun jadi lebih mulus dan fun.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Hadirnya fitur Game Turbo ngasih bukti kalau hape POCO itu cocok banget buat ngegame.”

“Pada dasarnya performa hape POCO, termasuk POCO M5 dan POCO X5 5G, sudah ekstrem di kelasnya buat melibas game-game favorit. Kemudian ditambah Game Turbo dengan beragam fitur gaming lengkapnya yang mengoptimalisasi pengalaman gaming pengguna.”

Jadi, kamu bakal menggunakan Game Turbo di POCO M5 atau POCO X5 5G?

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -