Perayaan Akhir Tahun yang Meriah di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Christmas Tree Lighting Ceremony

The Sultan Hotel & Residence Jakarta merayakan akhir tahun dengan beragam rasa dan kemeriahan untuk dinikmati para tamu sepanjang Desember 2023 dan mengadakan upacara penyalaan pohon Natal yang bekerja sama dengan Lurz Arts.

Acara penyalaan pohon Natal ini juga merupakan acara CSR tahunan dalam rangka merayakan Natal bersama anak-anak kurang mampu. Tahun ini The Sultan Hotel & Residence Jakarta memberikan donasi kepada Yayasan Griya Asih.

Lurz Arts adalah inisiatif kreatif di Jakarta yang didirikan oleh Anto Nugroho dan Asmara Wreksono pada awal tahun 2023, dengan tujuan menjadi wadah bagi para seniman, kreator, serta khalayak dan kolektor seni, dimana seluruh elemen dapat berkolaborasi, menjalin kemitraan dan bekerja sama dalam segala kegiatan kreatif dan seni.

Hal ini sejalan dengan nama Lurz Arts yang berasal dari anekdot pribadi: Karena dalam seni, semua orang adalah ‘sedulur’ yang berasal dari bahasa Jawa ‘sedulur’ yang berarti ‘saudara’ atau ‘keluarga’.

Lurz Arts saat ini menyelenggarakan pertunjukan dan pameran seni, memfasilitasi lokakarya seni untuk segala usia, kampanye media sosial, komisi seni, dan manajemen seniman. Anto adalah seorang musisi otodidak, penulis, dan seniman visual yang telah membangun karir di bidang media.

Dengan mengelola Lurz Artz, visi Anto adalah untuk membawa artis-artis pendatang baru ke panggung dunia. Sedangkan Asmara merupakan seorang seniman visual lulusan FSRD ITB pada 2001. Ia meniti karir di bidang media dan brand internasional sebelum akhirnya menapaki karir sebagai full-time artist.

Acara diawali dengan “Sundown Painting” karya Lurz Arts yang bertemakan penghormatan terhadap hotel legendaris yang indah ini karena peserta harus memilih salah satu dari tiga gambar hotel tersebut dan mengecatnya menggunakan akrilik – cat air berwarna.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memancing kenangan semua orang dan perjalanan panjang The Sultan Hotel & Residence di industri perhotelan.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -