Pembukaan Akbar Gerai Terbaru MLB di Grand Indonesia, Jakarta

Valiram Group (PT Dunia Luxindo), spesialis ritel unggulan di Asia-Pasifik, dengan bangga menyampaikan kabar baik tentang pembukaan gerai Flagship jenama Streetwear Premium, MLB Korea di Grand Indonesia Skybridge, Jakarta yang sudah lama dinantikan masyarakat ini.

Menyusul suksesnya pembukaan gerai keduanya di Plaza Tunjungan, Surabaya awal Agustus lalu yang diikuti oleh pembukaan gerai ketiga di Mal Pakuwon, Yogyakarta, kami dengan bangga memperkenalkan gerai terbaru kami di Grand Indonesia Skybridge.

Berlokasi strategis di jantung kota Jakarta, debut dari gerai Flagship yang sudah lama ditunggu-tunggu ini menandai perkembangan yang cukup signifikan dari jenama ini dengan memperkenalkan paduan antara gaya sporty K-Pop dengan fesyen lifestyle premium kepada pasar Indonesia, memperkokoh posisi MLB sebagai tujuan utama bagi para antusias pakaian streetwear Korea di Indonesia.

“MLB tetap menjadi jenama dari Korea Selatan yang paling digandrungi dan dicintai, dan menjadi kebahagiaan bagi kami untuk dapat membawa beragam produk-produk khas MLB yang mewadahi nilai-nilai kreatifitas, kekinian, dan seni. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang tiada duanya, dan kami tidak sabar untuk segera membawa MLB lebih dekat dengan konsumennya di Indonesia yang berkelas, yang secara konsisten terus mengedepankan tren K-style, K-fashion, dan K-Pop”.

“Dengan senang hati kami umumkan kehadiran MLB di Indonesia yang semakin berkembang, menandai kehadiran pertama kami di kota-kota yang dinamis seperti Surabaya and Yogyakarta, dan sekarang, di jantung Ibu Kota Indonesia, Jakarta,” ujar Mukesh Valiram, Direktur Eksekutif Valiram.

Selami dunia di mana fesyen dan budaya menyatu seraya gerai Flagship MLB meleburkan estetika khas dunia Major League Baseball dengan sentuhan K-Style yang segar dan mewah.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -