Earth Festival 2023 Sukses Tarik Puluhan Ribu Pengunjung 

Lebih Perhatikan Kesejahteraan Dunia 

  • Acara ini turut didukung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno 
  • Pecahkan Rekor MURI dengan flashmob Pagelaran Tarian Alam dengan Penari Terbanyak 
  • Acara dihadiri dan diisi oleh berbagai figur publik yang peduli lingkungan, termasuk William Gozali, Melody ex-JKT48, Gobind Vashdev, dan banyak lainnya 

Earth Festival, acara yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menghargai segala bentuk kehidupan serta menjaga dan menghormati alam serta makhluk hidup di dalamnya, telah sukses digelar pada Jumat – Minggu, 20 – 22 Oktober 2023 di Central Park.

Selama pagelaran tiga hari ini, puluhan ribu pengunjung secara antusias mengikuti berbagai suguhan talkshow, bazaar makanan dan produk vegan, serta berbagai lomba menarik, doorprize, dan pertunjukan seni budaya alam. 

Acara ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sebagai langkah konkrit dalam melindungi dan melestarikan Bumi. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno menyatakan dalam sambutannya, “Yang ingin saya dorong adalah semangat teman-teman, dalam Culture of Humanity, menghormati bumi dan menghormati semua makhluk.”

“Ini pendekatannya 3P: Planet, People, and Prosperity, tanggung jawab kita semua, betul? Untuk mengelola bumi, khususnya untuk destinasi wisata kita, untuk kita jaga ekonomi kreatif bangsa.”

Mengangkat tema “Culture of Humanity: Honoring the Earth and Respecting All Beings”, Earth Festival ingin memupuk budaya menghargai segala bentuk kehidupan serta merubah pandangan manusia yang selama ini bersifat eksploitatif terhadap alam menjadi lebih penuh cinta dan rasa hormat terhadap kehidupan. 

Earth Festival pecahkan Rekor MURI dengan flashmob Pagelaran Tarian Alam dengan Penari Terbanyak, yang dianugerahkan kepada International Nature Loving Association. Sebanyak 700 penari dan relawan turut bergabung dalam flashmob ini

Ketua Panitia Earth Festival Vincent Tenggara menambahkan, “Earth Festival 2023 ingin membangkitkan kesadaran seluruh generasi akan pentingnya upaya dalam segala aspek untuk menjaga unsur keberlanjutan kehidupan.”

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -