Peluncuran Resmi Palazzo Versace Macau 

Donatella Versace menyambut para tamu dalam acara Grand Opening Palazzo Versace Macau yang merayakan perpaduan desain ikonik Versace dengan tradisi Macau yang khas.

“Saya sangat senang untuk merayakan pembukaan Palazzo Versace yang benar-benar indah di Macau ini dengan penampilan luar biasa oleh John Legend yang memukau. Sungguh menyenangkan bisa mengumpulkan begitu banyak teman dalam acara istimewa ini untuk menandai pembukaan ini.”

“Saya yakin bahwa Palazzo Versace akan terus memberikan sambutan hangat untuk setiap tamu yang datang berkunjung, selama bertahun-tahun ke depan,” kata  Donatella Versace, Chief Creative Officer Versace

Donatella Versace dan Daisy Ho

“Saya sangat bersyukur melihat visi kami untuk Grand Lisboa Palace Resort Macau terwujud sepenuhnya dengan pembukaan resmi The Palazzo Versace Macau. Resor kami menampilkan sentuhan modern yang menggabungkan gaya timur dan barat, yang secara konsisten terwujud di seluruh properti—sebuah tema yang Versace gambarkan dengan kehalusan yang tak tertandingi.”

“Grand Lisboa Palace kini menonjol sebagai rumah bagi satu-satunya hotel-hotel desainer yang berfokus pada couture di Macau, memposisikan kota kami sebagai salah satu destinasi di dunia yang menawarkan pengalaman keramahtamahan bermerk ultraluxe semacam ini.”

“Saya sangat senang bahwa usaha kami ikut berkontribusi pada dimensi baru dalam status Macau sebagai Pusat Wisata dan Hiburan Dunia, menarik perhatian berbagai kalangan wisatawan berkelas dari seluruh penjuru dunia,” ujar Daisy Ho, Direktur Utama SJM Resorts, S.A.

Acara Grand Opening ini merupakan sinergi hotel antara gaya hidup mewah Versace dengan budaya, hiburan, dan kuliner Macau. Instalasi naga megah yang berada di atas kolom-kolom Romawi di area kolam renang luar hotel menyambut tamu-tamu pada resepsi pembukaan dalam perayaan tahun Naga pada 2024 serta motif naga khas hotel.

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here