Pelopor Real Estat dan Perhotelan Bergabung untuk Ciptakan Gran Meliá Lombok

Resor Vila Kolam Renang yang Spektakuler dan Ramah Lingkungan

Dijadwalkan akan diluncurkan tahun 2024, resor mewah yang memukau di Lombok Selatan ini menyatukan semangat Invest Islands, keramahan kelas dunia Melia Hotels International, desain inovatif Inspiral dan interior oleh PTI Architects.

Invest Islands, perusahaani nvestasi real estat Asia terkemuka, telah meluncurkan Gran Meliá Lombok, sebuah resor yang berlokasi di tepi pantai dan lereng bukit yang menakjubkan yang akan meningkatkan industri pariwisata dan perhotelan pulau tersebut pada baru level yang spektakuler. 

Disusun oleh tim proyek Invest Islands bersama dengan Inspiral Architecture & Design Studios yang berbasis di Bali, dan dikelola oleh Meliá Hotels International, salah satu perusahaan terkemuka di hotel resor di seluruh dunia, Gran Meliá Lombok adalah mahakarya dengan desain bergaya mewah dan ramah dengan lingkungan tropisnya. 

Kevin Deiser, Co-Founder, Invest Islands

Terletak di Teluk Torok, hamparan pasir berbentuk bulan sabit yang terlindung di pantai Selatan Lombok yang terpencil, menghadap ke Samudra Hindia dan dibingkai oleh Tanjung Zamrud dan sawah yang menghampar. 

Para pendatang dan investor dapat memilih mana yang diminati dari koleksi dupleks di atas bukit yang indah yang ditawarkan. Dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, semuanya dilengkapi dengan teknologi canggih, interior mewah, kolam renang pribadi, jendela panorama, dan pemandangan laut. 

Berkonsep sangat unik seperti KAYMA Maroko Tented suite, vila minimalis AURORA yang terinspirasi eco-mewah villa dan LA RESIDENZA Bauhaus layaknya tempat tinggal. Terletak di antara pohon-pohon palem yang melambai, resor ini juga akan menampung banyak fasilitas kelas dunia, termasuk clubhouse dan restoran. Nilai total proyek ini lebih dari US$ 80juta. 

Sejalan dengan semangat Gran Meliá, merek paling terkenaldari Meliá Hotels International, resor dan vila bintang lima yang memukau dan ramah lingkungan ini akan dipadukan dengan gaya Spanyol tanpa meninggalkan warisan kekayaan budaya Lombok dan Indonesia. 

Keberlanjutan dikemas ke dalam setiap aspek properti, mulai dari penggunaan bahan organik yang bersumber secara lokal hingga perlengkapan hemat energi, penyimpanan air hujan, dan panel surya.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -