PAUL Perluas Kehadirannya di Jakarta dengan Buka Gerai Pertamanya di Jakarta Barat

Kehadiran PAUL di Jakarta Barat menjadi tonggak penting bagi PT Map Boga Adiperkasa Tbk yang sebelumnya beroperasi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Tangerang, dan BSD. Bersemangat dapat membuka PAUL Le Café pertama di Central Park dan yang ke-13 di Indonesia.

“Melihat situasi yang jauh lebih baik sejak pandemi membuat kami terpacu untuk bangkit kembali dan meningkatkan keberadaan PAUL di Jakarta. Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan membuka sejumlah gerai PAUL di beberapa tempat popular di Jakarta.”

“Memulai tahun ini dengan membuka gerai di Terminal 3 Soekarno Hatta, dan hari ini kami membuka gerai pertama kami di Central Park, Jakarta Barat. Semoga hadirnya gerai terbaru ini dapat memberikan pilihan lain bagi masyarakat yang ingin menikmati croissant otentik dari Prancis dan secangkir kopi,” ujar Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperasa Tbk.

Setiap lokasi PAUL memiliki area tempat duduk yang bagus dan nyaman di mana pelanggan dapat menikmati produk yang baru dipanggang dengan kopi atau teh. Khususnya di Central Park, Anda dapat memilih apakah ingin menikmati croissant dan kopi di dalam atau luar ruangan.

Baguette, croissant, pastry, sandwich, kue, dan makanan penutup hanyalah beberapa dari makanan lezat dan hangat yang tersedia di PAUL Bakery, yang terkenal dengan roti, kue kering, dan kopinya yang luar biasa.”

“Kami sangat bangga menggunakan teknik baking konvensiaonal dan bahan-bahan premium dan juga produk yang dibuat di Prancis seperti croissant, macarons, dan pastry lainnya yang sebagian besar didatangkan langsung dari Prancis untuk menjamin keaslian dan rasa produk,” ujar Stephanie Michelle Hendrawan, Head Marketing of PAUL.

Selanjutnya, Michelle menginformasikan tentang minuman khas PAUL yaitu Macarons Frape. Macarons homemade buatan PAUL yang lezat dengan pilihan ras: raspberry, vanilla, cokelat, atau pistachio, dengan tambahan sedikit susu, taburan vanilla, dan es yang membuatnya menjadi minuman yang nikmat.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -