Starbucks Siap Sambut Pelanggan di Ibu Kota Sumatera Barat

Starbucks membuka gerai pertamanya di Padang, Sumatera Barat, menandai satu lagi tonggak sejarah bagi Starbucks di Indonesia. Gerai ini mewakili ekspansi Starbucks ke 54 kota di seluruh pasar.

“Sudah lama ditunggu oleh pelanggan kami di Sumatera Barat, Starbucks di Indonesia akhirnya membuka gerai pertamanya di Padang dan tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan Starbucks Experience kepada lebih banyak pelanggan, yang benar-benar menunjukkan semangat kami untuk memberikan kualitas kopi terbaik dari seluruh dunia, dengan tetap menghormati budaya lokal,” ujar Anthony McEvoy, pimpinan PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi merek Starbucks di Indonesia.

“Sebagai gerai Starbucks pertama di Sumatera Barat, Starbucks Ahmad Yani Padang diharapkan semakin dekat dengan pelanggan, memberikan kemungkinan tanpa batas bagi masyarakat sekitar sambil terus memberikan pelayanan terbaik,” tambahnya.

Terinspirasi dari desain tradisional Minangkabau

Gerai yang sangat dinantikan ini menawarkan kepada pelanggan destinasi yang nyaman untuk bersantai dan terhubung. Terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani 8 Kp Jao, Padang, Starbucks kembali membuktikan komitmennya untuk membuka peluang tumbuh bersama masyarakat hingga ke wilayah paling barat di Indonesia.

Dari segi desain, gerai modern namun kaya sentuhan budaya ini meletakkan elemen desain tradisional Minangkabau melalui lensa kontemporer. Gerai ini adalah ekspresi komunitas, alam, dan craftmanship yang menginspirasi dan terus berkembang.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -