Multi Purpose Cleaner dan Stain Remover

Darurat Sampah & Manfaatkan Limbah Jelantah Rumah, Kolaborasi Jalantara dan re.peat Luncurkan Multi Purpose Cleaner dan Stain Remover

Dapat Dukungan Dari PMO Jabodetabek-Punjur untuk Suarakan Kampanye Ekonomi Sirkular, re.peat Hadirkan Produk Ramah Lingkungan dan Berkualitas, Dorong Masyarakat Ambil Peran Kunci Pengelolaan dan Pemanfaatan Sampah

Di antara banyak permasalahan lingkungan yang masyarakat hadapi saat ini, pengelolaan sampah menjadi salah satu isu krusial yang perlu mendapat lebih banyak perhatian, terutama di wilayah perkotaan.

Hampir terjadi di kota-kota besar, kondisinya sudah darurat sampah akut! Upaya pengelolaan sampah perlu dilakukan di berbagai level, baik rumah tangga hingga kawasan regional. Upaya mengelola sampah dengan hasil produk bermanfaat untuk rumah tangga dipandang sebagai salah satu solusi permasalahan lingkungan ini.

Sagita Asri, Co Founder sekaligus CEO Re.peat menyampaikan, “Bersyukur atas langkah awal kolaborasi ini, re.peat bersama dengan yayasan Jalantara meluncurkan produk berupa Multi Purpose Cleaner (MPC) dan Stain Remover untuk dikenalkan pada pasar lokal.”

“Upaya penanganan sampah dan lingkungan di Indonesia tidak dapat dilakukan sendirian oleh pemerintah. re.peat hadir di Indonesia dengan semangat untuk berperan secara langsung dalam menyerap sampah dan limbah rumah tangga, mengenalkan dan memasyarakatkan produk-produk ramah lingkungan berkualitas buatan lokal, serta mengajak setiap elemen masyarakat untuk dapat berperan serta secara langsung dalam upaya gerakan lingkungan di Indonesia.”

Sementara itu, Direktur Project Management Office Jabodetabek-Punjur, Kementerian ATR/BPN, Wisnubroto Sarosa memberikan dukungan atas momen kolaborasi istimewa ini.

“Kami mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh mitra-mitra ecopreneur seperti re.peat, dalam mengembangkan produk-produk lokal berkualitas dan ramah lingkungan, yang berbasis ekonomi sirkular dengan menyerap atau memanfaatkan sampah dan limbah masyarakat dalam proses produksinya,” ujar Wisnubroto.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -