PAUL Le Café Buka Gerai Pertamanya di Bandung

Gerai Pertamanya di Luar Jakarta

PAUL melanjutkan ekspansinya di bulan November dengan membuka gerai pertamanya di Bandung sekaligus gerai pertama yang berada di luar Jakarta. Gerai yang berlokasi di Trans Studio Bandung  merupakan PAUL Le Café ke-9 dan PAUL Bakery ke-17 di Indonesia. Tidak hanya itu saja, akan ada 2 menu eksklusif yang akan hanya dihadirkan di PAUL Le Café Trans Studio Bandung. 

Pilihan PAUL untuk Bandung sebagai lokasi pertamanya di luar Jakarta menandakan komitmen yang sungguh-sungguh dalam memperkenalkan pengalaman kuliner baik itu makanan dan minuman Prancis yang otentik kepada audiens yang lebih luas lagi di Indonesia.

Bandung, sebagai kota metropolitan terbesar di Jawa Barat yang juga dikenal sebagai “Paris Van Java” menonjolkan hubungannya dengan budaya Prancis, sehingga menjadi tujuan yang tepat bagi PAUL untuk membuka gerai pertamanya di Bandung.

Kehadiran PAUL di Bandung akan menjadikannya sebagai satu-satunya toko roti dan kue asli Prancis yang menawarkan cita rasa dan gaya Prancis yang sejati, yang selaras dengan apresiasi Bandung terhadap budaya kafe. Langkah strategis ini dianggap sebagai perluasan yang tepat dari upaya ekspansi kami di Indonesia, dengan tujuan memberikan pemahaman kepada komunitas lokal tentang esensi sejati kafe dan kuliner Prancis.

“Pilihan untuk membuka gerai pertama di luar Jakarta di Bandung adalah langkah strategis yang kami ambil. Bandung memiliki budaya kuliner yang kaya, serta penduduk yang sangat menyukai makanan yang autentik dan berkualitas. Kami yakin Bandung adalah tempat yang tepat untuk membawa cita rasa asli Perancis ke masyarakat Indonesia.”

“Dengan membuka gerai di Bandung, kami berharap dapat memperluas jangkauan produk kami dan memperkenalkan lebih banyak orang kepada pengalaman kuliner Perancis yang istimewa. Kami ingin memberikan penduduk Bandung kesempatan untuk menikmati autentisitas kuliner Prancis yang bahan-bahan dasarnya kami datangkan langsung dari Prancis sehingga terjaga kualitasnya. Kami sangat antusias untuk melihat respons positif dari masyarakat Bandung dan pelanggan kami di sana,” ucap Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL.

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

- A word from our sponsor -