Fortinet Perluas Point of Presence SASE Globalnya dengan Google Cloud 

Lokasi Jaringan Edge Global milik Google Cloud akan Perluas Cakupan POP Fortinet untuk Pelanggan Universal SASE

Fortinet® (NASDAQ: FTNT), pemimpin global keamanan siber yang mendorong konvergensi antara jaringan dan keamanan, mengumumkan ekspansi Points-of-Presence (POP) Secure Access Service Edge (SASE) yang mencakup lokasi-lokasi baru melalui kemitraan dengan Google Cloud.

Melalui kemitraan ini, Fortinet dapat memanfaatkan lokasi jaringan edge global milik Google Cloud yang terdekat dari kawasan kehadirannya, yang mampu memberikan interconnect terdedikasi serta ketersediaan layanan sebesar 99,99% dalam rangka mempercepat perluasan Solusi Universal SASE milik Fortinet.

SASE vendor tunggal adalah arsitektur penting yang diadopsi perusahaan untuk menghubungkan para tenaga kerja hybrid secara aman. Jaringan POP SASE kokoh yang bisa diskalakan dan tersedia secara global sangat penting dalam memberikan pengalaman pengguna yang prima sekaligus postur keamanan yang tangguh.

“Dengan memanfaatkan Google Cloud, Fortinet Universal SASE berada di posisi yang lebih baik untuk melayani jejak global yang lebih ekstensif, sehingga memastikan pelanggan dapat dengan mulus menghubungkan dan mengamankan tenaga kerja hybrid-nya ke aplikasi-aplikasi penting,” jelas Michael Xie, Pendiri, Presiden, dan Chief Technology Officer Fortinet.

“Kemitraan ini akan memperluas sumber daya POP global kami dan mempercepat adopsi solusi Fortinet Universal SASE bagi pelanggan. Karena solusi SD-WAN kami telah terintegrasi dengan penawaran SASE, pelanggan global SD-WAN Fortinet kini memiliki kemampuan lebih luas lagi untuk dengan mudah mengadopsi keamanan yang disediakan cloud secara terintegrasi dalam implementasi solusi Universal SASE yang lengkap dan menyeluruh.”

“Perusahaan di seluruh dunia mengandalkan Google Cloud untuk jaringan dan akses penting,” ungkap Muninder Sambi, Wakil Presiden dan GM Networking di Google Cloud.

“Kemitraan kami yang lebih luas dengan Fortinet memberikan kemampuan uptime yang lebih tinggi bagi pelanggan yang ingin mendukung tenaga kerja hybrid mereka dengan solusi SASE dari Fortinet, serta keuntungan menggunakan Jaringan Cross-Cloud milik Google Cloud, yang mencakup biaya yang lebih rendah dan pengalaman aplikasi yang lebih baik.”

Memadukan Jaringan dan Keamanan dengan Fortinet Universal SASE

Solusi Universal SASE dari Fortinet secara unik memadukan jaringan dan keamanan untuk mendukung tenaga kerja hybrid masa kini, memperluas jaringan edge dan cabang mikro baru untuk memberikan akses aman ke aplikasi sekaligus menghasilkan ROI tinggi melalui konsolidasi dan pengalaman pengguna digital yang lebih baik.

Starry Night New Year Concert with KLa Project

Grand Sahid Jaya Jakarta sambut perayaan malam pergantian 2023 - 2024 dengan menghadirkan bintang...

Merayakan Natal di Artotel Casa Kuningan

Rayakan semangat hari Natal dengan promo eksklusif dari Artotel Casa Kuningan. Pada bulan Desember...

Soft Serve Pistachio Baru dan Gift Box Koleksi Liburan Godiva 2023

Nikmati Sensasi Kebahagiaan di Musim Liburan Godiva, merek yang telah mendunia dan terkenal dengan cokelatnya...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here