Otten Coffee Bawa 3 Alat Kopi Unik ke Indonesia, Ada yang Usianya 400 Tahun!

Menurut laporan dari International Coffee Organization (2023), konsumsi kopi dunia naik sebanyak 4.6% dengan jumlah kurang lebih 175.6 juta karung pada tahun 2022. Tren ini menjadi angin segar bagi para pelaku industri kopi.

Banyak dari merek ternama bersaing untuk memberikan alat kopi terbaik dan terunik bagi para penggiatnya, seperti Mahlkönig yang kemarin memperkenalkan penggiling premium yang hanya ada 999 di dunia bernama The Icon, disusul dengan beberapa merek ternama lain.

Beruntung bagi para pecinta kopi tanah air, Otten Coffee memboyong alat-alat kopi terunik tersebut agar dapat dengan mudah menggapai masyarakat Indonesia. Selain Mahlkönig The Icon, mereka juga menghadirkan tiga alat kopi unik yang kerap jadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta kopi. Alat apa saja?

“Sebagai bentuk jawaban kami bagi permintaan para pecinta kopi di Indonesia, tak hanya alat kopi berkualitas, kami juga membawa alat-alat kopi yang disebut terunik ini untuk pecinta kopi di Indonesia secara resmi,” terang Jhoni Kusno, CEO dan Co-Founder dari Otten Coffee di Senopati, Kamis (27/07).

“Tiga yang akan kami bawa antara lain adalah Origami Dripper, Fellow Opus Grinder, dan Flair Espresso Maker.”

Seperti yang disebutkan oleh Jhoni, alat kopi pour over unik Origami Dripper Air menjadi salah satunya. Memiliki nilai historis 400 tahun, alat ini merupakan hasil karya pengrajin asal Jepang yang teknik dan keahlian produksinya diwariskan turun temurun. 

Dripper ini khusus dirancang untuk para pecinta seduh manual dan memiliki desain yang cantik; seperti lipatan kertas origami yang telah dikenal semua orang.

Selain itu, mesin penggiling kopi Fellow Opus Grinder juga turut ikut di jajaran produk yang diperkenalkan. Dirancang khusus di San Francisco, California, penggiling ini memiliki desain unik dan elegan, menerapkan sistem conical burr dengan fitur penggunaan intuitif.

Peluncuran produk kopi ini juga dilengkapi dengan kehadiran kembali Flair Espresso Maker, sebuah alat kopi manual yang dirancang khusus untuk membuat kopi espresso tanpa listrik.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -