IV SUPERSTAR

Infus Vitamin Energi dan Kekebalan Tubuh untuk Superstar Sejati

IVtamins (baca ai-vee-ta-mins), penyedia solusi kesehatan, kecantikan dan gaya hidup yang inovatif melalui terapi Intravena (IV Drip) atau infus vitamin, mengumumkan peluncuran produk terbaru IV SUPERSTAR.

Infus vitamin yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh, memungkinkan pengguna merasa seperti “Superstar” sejati yang selalu siap berjalan di atas karpet merah.

IVtamins, sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan solusi kesehatan terbaik bagi masyarakat, menjadikan IV SUPERSTAR sebagai salah satu inovasi terbaru dalam portofolio produknya. IV SUPERSTAR dikembangkan dengan cermat oleh tim medis IVtamins berdasarkan penelitian ilmiah terkini.

Masing-masing kandungan vitamin dan nutrisi yang terdapat dalam infus ini dipilih secara teliti untuk memberikan manfaat optimal bagi tubuh penggunanya.

Hal yang mendorong diluncurkannya produk IV Superstar ini berawal saat Ferdy Hasan dan Ririn Ekawati yang juga salah satu pemegang saham dari IVtamins, mempunyai jadwal yang padat setiap harinya menyadari kebutuhan akan solusi yang cepat dan efisien dalam menjaga kesehatan mereka, IV SUPERSTAR, sebuah menu infus yang menggabungkan energi, kekebalan tubuh, dan peningkatan performa dalam satu kali proses infus.

Selain itu, penyanyi Afgan juga menyadari kebutuhan menjaga performa untuk menyambut konser tunggalnya. “Dalam rangka persiapan konser ‘Afgan:Evolution’, aku mencoba IV Superstar untuk meningkatkan stamina dan performaku nanti agar kesehatan juga terjaga dan tidak sampai drop,” terang Afgan, yang ditemui saat melakukan terapi di IVtamins ditengah persiapan konsernya.

Menu ini tidak hanya memberikan tambahan energi yang dibutuhkan untuk menghadapi jadwal padat dan aktivitas yang sibuk, tetapi juga membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

Membangun Masa Depan Generasi Muda Melalui Investasi

Dunia investasi kian dinamis dengan kehadiran aset kripto dan tren GameFi, DeFi, hingga NFT....

Membongkar Stigma Kripto: Aman dan Potensial, Tips Hindari Penipuan!

Di era digital ini, istilah "kripto" kian populer. Teknologi blockchain yang mendasarinya diprediksi akan...

Menyambungkan Pembeli dan Penjual

Signature bangga menjadi jembatan utama antara pembeli dan penjual di pasar real estat. Tujuan...

- A word from our sponsor -