Adidas Bersama Tahilalats Merilis Indonesia Country Tee

Turut Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia
ke 78

  • Dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tahun, Adidas meluncurkan ‘Indonesia Country Tee special kemerdekaan Indonesia’.
  • Menggaet Tahilalats, koleksi ini memiliki dua desain yang keduanya menggambarkan keseharian masyarakat Indonesia yang penuh keberagaman.
  • Koleksi ini akan tersedia pada 4 Agustus 2023 di adidas.co.id dan mitra retail Adidas Indonesia dengan harga Rp 600.000.

Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia menjadi wadah bertemunya banyak budaya dan keberagaman. Hal tersebut membuat Indonesia menjadi negara yang kaya dengan berbagai perbedaan yang ada.

Merayakan keberagaman hidup di Indonesia, Adidas menggandeng Tahilalats, seniman lokal yang terkenal akan comic strip-nya. Karya Tahilalats sendiri terasa dekat di hati masyarakat karena banyak mengangkat kehidupan sehari-hari warga Indonesia.

Terinspirasi dari semboyan Bhineka Tunggal Ika, T-shirt edisi spesial ini berisi karakter-karakter khas dari Tahilalats memerankan kegiatan yang identik dengan keberagaman masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini dituangkan dalam bentuk dua design T-shirt Indonesia Country Tee spesial kemerdekaan Indonesia.

Berbicara mengenai koleksi ini, Nur Fadli Mursiding dari Tahilalats mengatakan, “Ilustrasi yang saya buat terinspirasi dari berbagai aktivitas dan budaya Indonesia. Indonesia merupakan negara yang sangat beragam dan penuh dengan hal keren serta inspiratif, itu yang membuat saya sebagai seorang seniman terpukau dan tertantang untuk belajar lebih banyak, serta mengembangkan jati diri saya lebih dalam.”

“Kombinasi ide-ide ini juga terinspirasi dari brand Adidas yang telah menemani saya berkarya selama ini. Desain ini adalah sebuah gambaran tentang Indonesia; banyak hal terjadi di sini, seperti praktik budaya, olahraga, dan juga ekosistem yang menarik, berdasarkan pengalaman saya  selama tumbuh besar.”

“Harapan saya, kedua desain ini merepresentasikan betapa menarik dan beragamnya negara ini, yang bisa menjadi tempat untuk mendapatkan inspirasi dan melakukan hal-hal keren.”

Mengenai peluncuran koleksi ini, Cinita Dewi Mayakatri, Senior Activation Manager dari Adidas Indonesia mengatakan, “kami membuat inisiatif ini untuk merayakan keberagaman masyarakat Indonesia yang tergambar dalam aktivitas sehari-harinya. Lewat Indonesia Country Tee ini kami ingin memberi apresiasi tertinggi bagi masyarakat Indonesia yang dapat selalu hidup berdampingan dalam keberagaman.”

Indonesia Country Tee ini akan mulai diperjualbelikan pada tanggal 4 Agustus 2023 di adidas.co.id dan mitra retail Adidas Indonesia dengan harga Rp 600,000.

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

- A word from our sponsor -