Oktoboozed Feast

Terinspirasi dari acara tahunan Oktoberfest sebagai festival tahunan yang diselenggarakan selama dua minggu di Munchen, Bayern Jerman yang menyediakan bir sebagai sajian utama festival, ARTOTEL Group menghadirkan Program Promosi Oktoboozed Feast yang menyajikan berbagai hidangan bir selama dua minggu, pada 17 September hingga 10 Oktober 2022.

Untuk promo kamar, para tamu dapat menikmati Beerlebration Staycation! di ARTOTEL Yogyakarta mulai dengan harga Rp 650.000, yang sudah termasuk menginap satu malam dan minuman selamat datang berupa Bir, serta makan pagi untuk 2 orang.

Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com, mulai 12 September hingga 10 Oktober 2022 untuk masa menginap dari 17 September – 10 Oktober 2022. 

Selain promo kamar, ARTOTEL Yogyakarta juga menyiapkan serangkaian promosi F&B khusus antara lain:

Greassy Teassy yaitu promo makanan berupa snack platter yang bisa dinikmati ketika bersantai dengan teman-teman atau keluarga anda. Dalam promo ini terdapat tiga jenis  yaitu; Chef Tasting Platter, Currywurst Strombolli, dan 3 Season Wings. Semua snack ini bisa dinikmati langsung di ROCA Restaurant mulai dari 1 September 2022 hingga 31 Oktober 2022.

Tap The Glass yaitu promo beer dalam rangka menyemarakan festival beer terbesar tiap tahun di beberapa negara. Slide Bar Yogyakarta memiliki beberapa promo beer yaitu beer tower dengan harga Rp 350.000/nett dan juga bucket beer dengan harga Rp 260.000/nett. Tidak hanya itu, dalam promo ini terdapat bundling package dengan tema Octoboozed kali ini. 

Di antaranya yaitu Banger and mash dan Draugh Beer seharga Rp 123.000 lalu Chili Dawg dan Ice Tea Rp 60.000, Alehandro’s Burger dan Vitamin X dengan harga Rp 75.000 dan yang terakhir yaitu dengan harga Rp 45.000 sudah bisa menikmati menu Cubannos Karage dengan Ice Tea. Promo ini bisa dinikmati langsung di Slide Bar Yogyakarta dan juga ROCA Restaurant mulai 19 September 2022 hingga 10 Oktober 2022 mendatang.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTELGroup mengungkapkan “Sebagai Jaringan hotel yang mengusung gaya hidup masa kini dan menciptakan pengalaman menginap yang berbeda, Kami turut menyelenggarakan acara October Fest yang kami beri nama Oktoboozed Feast.”

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -