November Ini, Ciptakan Kenangan di Sudestada 

Selalu ada alasan untuk merayakan hidup di Sudestada Jakarta. 

November ini, Sudestada Jakarta menawarkan sesi brunch akhir pekan baru. Untuk pencinta masakan Meksiko, Taco Tuesday akan menjadi program yang paling ditunggu-tunggu dari Sudestada.

Dari balik meja bar, para bartender telah menyiapkan tiga koktail istimewa untuk melengkapi pengalaman makan tamu. Program unggulan “Life is Wine-derful” menawarkan wine Tarapaca Gran Reserva dari Chile. 

Sudestada Jakarta dengan sangat senang hati bekerja sama dengan Chef Silverio Martinez dalam beberapa program di atas. Berasal dari Mexico City, Chef Silverio adalah koki asli Meksiko dengan pengalaman kerja lebih dari 19 tahun, dimulai dari bekerja di industri perhotelan di Meksiko.

Selama empat tahun, Chef Silverio melanglang buana di Asia untuk bekerja dan menambah ilmu di Singapura, Thailand, Jepang, dan Bali, Indonesia. 

Latino Brunch 

Dari 4 November hingga 31 Desember 2023, Sudestada mempersembahkan menu brunch akhir pekan yang tersedia setiap Sabtu dan Minggu dari pukul 10 hingga 14. Selama periode ini, tamu dapat menikmati beragam sajian yang terinspirasi kuliner Latin buatan Chef Victor Taborda dan Chef Silverio. Beberapa hidangan tersebut di antaranya, Huevos Rancheros, Sudestada Brunch, dan Birriamen. 

Taco Tuesdays 

Sudestada meluncurkan program Taco Tuesdays! Sesuai namanya, program ini menawarkan taco istimewa buatan Chef Victor Taborda dan koki tamu asal Meksiko, Silverio Martinez, setiap Selasa. Dalam program ini, tamu dapat menikmati beragam pilihan hidangan taco yang terinspirasi dari kampung halaman Chef Silverio mulai dari Taco Platter, Taco De Lengua, dan Taco Suadero.

Menariknya, taco di sini disajikan menggunakan taco yang terbuat dari tepung jagung yang terkenal sulit proses pembuatannya. Selain taco, di program ini tamu juga dapat menikmati pilihan tequila yang impresif, seperti El Pirata, La Princesa, dan Agave. Taco Tuesdays tersedia mulai 7 November 2023, setiap Selasa mulai dari pukul 17:00 hingga 20:00. 

Weekend Cocktail Trolley Service 

Para bartender di Sudestada juga telah menyiapkan pilihan koktail spesial untuk Weekend Cocktail Trolley Service selama November.

Selama program ini, tamu dapat menikmati tiga koktail istimewa, yaitu Smoke Cigar Old Fashioned yang dibanderol Rp 200.000 ++ per gelas serta Pink Mojito dan Winter is Coming yang masing-masing dihargai Rp 160.000 ++ per gelas. Tersedia setiap Jumat dan Sabtu di jam makan malam di sepanjang bulan. 

Metro Park View Semarang Raih Travellers Choice Award 2024

Prestasi gemilang Hotel metro Park View Kota Lama Semarang semakin bersinar, dengan kemenangan yang...

Krispy Kreme Perkenalkan Donat Berbentuk Kucing yang Menggemaskan

Krispy Kreme, merek donat kesayangan yang terkenal dengan rasa dan bentuknya yang inovatif, bersemangat...

Cek Kepribadian! Tipe Karakter Kamu Sesuai Hape POCO yang Mana?

Pssstt, tahu nggak, sih, kalau karaktermu sebenarnya punya kesesuaian dengan tipe-tipe hape POCO? Itu...

- A word from our sponsor -