Kuliner Spektakuler: Kolaborasi Hermanos Sambut Seorang Koki Tamu 

Sudestada menyambut koki internasional bertalenta untuk sebuah kolaborasi kuliner yang memikat. 

Guna menyambut akhir tahun yang luar biasa, Sudestada mengundang para pencinta kuliner untuk bergabung dalam kolaborasi menarik bersama koki asli Meksiko. Kolaborasi ini dinamai Hermanos yang berarti saudara dalam bahasa Spanyol yang menjanjikan pengalaman makan tak terlupakan bagi para tamu. 

Hermanos Vol. 1 akan berlangsung pada 3 November 2023 bersama Chef Silverio Martinez, seorang koki jempolan asal Meksiko dengan pengalaman lebih dari 19 tahun. Perjalanan karir Chef Silverio telah membawanya ke seluruh dunia bekerja untuk restoran-restoran ternama di Singapura, Thailand, Jepang, dan Bali. Ia juga pernah menjabat Executive Chef di salah satu properti Marriott International di Meksiko. 

Dalam gelaran makan malam kolaboratif tersebut, Chef Victor Taborda dan Chef Silverio akan mempersembahkan set menu lima hidangan, menyuguhkan sajian Argentina dan Meksiko terbaik.

Beberapa masakan yang akan disajikan di antaranya, Antojitos, Grilled Mollejas, dan masih banyak lagi. Sesi makan malam ini dibanderol dalam dua harga, yakni Rp 1.400.000 ++ untuk dua orang dan Rp 1.700.000 ++ untuk dua orang termasuk wine pairing dari Norton Wines. 

Sudestada Jakarta 

Buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 22:00
Untuk pemesanan dan reservasi, hubungi WhatsApp di 0811 9126 556 Tersedia makan di tempat, pesan antar, dan takeaway. @SudestadaJakarta
www.sudestadagrill.com

ASEAN Club Championship Shopee Cup™ 2024/25

KLUB TERATAS ASEAN MEMULAI PERJALANAN MEREBUT GELAR JUARA ASEAN CLUB CHAMPIONSHIP SHOPEE CUP™ Klub-klub sepakbola...

Visi untuk acara “Miliki Bagian dari Dubai”

Memperlihatkan komitmen Signature dalam menyediakan peluang investasi unik di kota yang penuh kehidupan Dubai...

Panduan Lengkap untuk Pendirian Perseroan Terbatas Penanaman Modal Asing (PT PMA)

Apakah Anda mempertimbangkan untuk berinvestasi di Indonesia? Memahami proses pendirian Perseroan Terbatas Penanaman Modal...

- A word from our sponsor -