Mudik dengan Realme?

Tetap Terhibur Saat Jalani Mudik dan Terus Terhubung Bersilaturahmi dengan Baterai Hebat di Smartphone Realme

  • Dengan baterai besar yang dimiliki Realme C35, Realme C31, dan Realme Narzo 50, tidak usah khawatir jika tidak bertemu dengan sumber listrik atau tidak membawa powerbank.
  • Hanya butuh waktu kurang dari 1 jam, baterai di Realme GT 2 Pro dan Realme 9 Pro+ bisa terisi penuh dari kondisi kosong berkat keberadaan teknologi SuperDart.

Hanya tinggal menghitung hari kita akan menyambut Hari Kemenangan. Momen ini menjadi perayaan penuh kehangatan bersama keluarga dan kerabat setelah sebulan menjalani ibadah puasa. Dengan kelonggaran aturan perjalanan yang dijalankan pemerintah, kini rakyat di Indonesia memiliki kebebasan untuk merayakan Idul Fitri 1443 H, apakah melakukan mudik ke kampung halaman untuk bertemu sanak saudara atau tetap menjaga jarak dengan bersilaturahmi secara daring.

Apapun pilihannya, namun satu hal yang harus dipastikan sekarang ini adalah untuk memiliki smartphone yang memiliki baterai besar atau memiliki teknologi pengisian daya baterai yang super cepat. Hal ini menjadi penting agar kita tetap dapat terhibur selama perjalanan dan tetap terhubung bebas gangguan kehabisan daya saat bersilaturahmi daring.

Realme sebagai tech trendsetter memiliki jajaran produk yang tepat untuk dimiliki dalam menjalani mudik atau bersilaturahmi. Seperti Realme C35, Realme C31, dan Realme Narzo 50 yang dibekali dengan kapasitas baterai besar sehingga para penggunanya bisa bebas beraktivitas seharian tanpa harus mencari-cari sumber listrik atau membawa powerbank.

Bagi pengguna yang membutuhkan teknologi lebih mutakhir dan kesibukan yang tidak memungkinkan menunggu lama, realme juga memiliki smartphone yang memenuhi kriteria tersebut. Ada Realme GT 2 Pro dan Realme 9 Pro+ yang datang dengan teknologi SuperDart. Hanya dengan waktu kurang dari 1 jam, melalui teknologi ini baterai di smartphone tersebut bisa terisi penuh dari kondisi baterai kosong.

Realme C35

Mengusung desain stylish, Realme C35 memiliki baterai besar 5000mAh, dan dapat memutar audio terus menerus selama 71,56 jam. Berdasarkan pengujian Realme Lab, Realme C35 dapat bertahan selama 39 hari dalam keadaan siaga.

Dengan Super Power Saving Mode, pengguna Realme C35 dapat menikmati waktu yang lebih panjang lagi hingga 50 jam waktu siaga, 1,8 jam calling, 3,6 jam mendengarkan Spotify, dan hampir satu jam mengobrol melalui WhatsApp hanya dengan kapasitas baterai 5%. Realme C35 turut didukung dengan teknologi pengecasan 18W Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih hemat waktu.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -