Mosaik Ramadan, Pengalaman Kuliner yang Menyenangkan di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta menghadirkan sejumlah penawaran eksklusif untuk merayakan Bulan Suci Ramadan. Berbagai pilihan pengalaman bersantap yang unik akan hadir bersama dengan kehangatan dan keramahan tradisi Ramadan.

Café Gran Via, restoran all-day dining, menawarkan prasmanan berbuka puasa dengan hidangan khas Indonesia dan Timur Tengah yang menggugah selera serta menu favorit Internasional dengan berbagai macam sajian manis tradisional dan minuman yang menyegarkan.

Selama Bulan Suci Ramadan, Café Gran Via akan memanjakan para tamu dengan suasananya yang tenang & santai diiringi dengan melodi musik gambus yang lembut. Prasmanan berbuka puasa ditawarkan dengan harga Rp 499.000 ++ per orang.

Tersedia penawaran khusus berupa potongan harga sebesar 20% untuk anggota MeliaRewards, pemegang kartu BCA, BNI atau HSBC dan reservasi melalui Chope. Syarat dan ketentuan berlaku.

Chillin Pool Bar menyambut tamu untuk merasakan keramahtamahan tradisional Timur Tengah dengan konsep Arabesque Evening dalam suasana semi-outdoor. Para tamu yang telah berbuka puasa dapat bersantai di area kolam renang, sambil menikmati shisha, teh Maroko, dan pilihan gourmet yang lezat.

Lobby Lounge mengundang para tamu untuk berbuka puasa dengan suguhan manis dan makanan ringan bercita rasa Indonesia. Paket takjil ditawarkan dengan harga Rp 120.000 ++ dengan pilihan makanan lokal yang lezat dan minuman yang menyegarkan.

Untuk memeriahkan perayaan Ramadhan, Lobby Lounge menghadirkan live music dengan penampilan spesial dari pemain gambus dan seorang penyanyi setiap hari Rabu dan Jumat.

El Bombon telah menyiapkan hampers manis dan gurih yang akan menjadi persembahan eksklusif untuk diberikan kepada rekan, keluarga, dan kolega. Hampers tersedia dalam 2 varian paket; Deluxe tersedia dengan harga Rp 999.000 ++ dan Premium dengan harga Rp 1.799.000 ++.

Tersedia penawaran khusus potongan harga sebesar 20% untuk anggota MeliaRewards, pemegang kartu BCA, BNI atau HSBC, dan reservasi melalui Chope. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran dan reservasi hotel, silakan kunjungi jlmgh/nscb, WhatsApp +62 811 8890 712, telpon di +6221 – 526 8080 atau email [email protected].

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -