Promo Paket Wisata di 9 Taman Hiburan Berskala Internasional

Targetkan Peningkatan Transaksi Perjalanan Periode Liburan Sekolah 38% Golden Rama Tours & Travel Tebar Paket Wisata Taman Hiburan Internasional yang Beroperasi di 6 Negara

Sebagai strategi dalam menyambut liburan sekolah yang berlangsung pada pertengahan tahun atau sekitar bulan Juni dan Juli, Golden Rama Tours & Travel selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan melakukan berbagai inovasi serta pembaruan produk, khususnya produk tour. 

Di momen liburan sekolah kali ini, Golden Rama berkesempatan menggandeng sejumlah theme park atau taman hiburan ternama yang berada di berbagai belahan dunia sebagai destinasi yang dapat menjadi inspirasi pilihan destinasi saat liburan sekolah.

Movieworld

“Liburan sekolah adalah salah satu momen yang dinantikan khususnya bagi mereka yang ingin liburan bersama keluarga. Pada kesempatan inilah Golden Rama menghadirkan paket wisata atau tour khusus ke taman hiburan yang ada di seluruh dunia. Nantinya wisatawan akan diajak untuk mengunjungi taman hiburan yang merupakan salah satu destinasi ramah keluarga dan juga disukai oleh hampir semua kalangan khususnya anak-anak,” ungkap Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton.

Adapun sejumlah destinasi yang dimaksud antara lain Jepang, Korea Selatan, Australia, Spanyol, dan Amerika Serikat. 

Everland

Ricky menambahkan penjelasan tentang strategi bisnis yang dilakukan serta kemungkinan peningkatan penjualan. “Dengan adanya promo liburan sekolah ini diharapkan pertumbuhan bisnis dan penjualan akan mengalami peningkatan sebesar 38% dibandingkan dengan liburan sekolah pada periode yang sama di tahun lalu.”

Pada periode liburan sekolah kali ini terdapat sembilan taman atraksi wisata internasional yang menjadi sorotan utama yaitu Disneyland Anaheim yang berlokasi di California Amerika Serikat, kemudian di destinasi Jepang produk unggulan dikemas dengan Tokyo Disneyland taman rekreasi yang memiliki luas 465.000 m2, Tokyo DisneySea, dan Universal Studios.

Selain itu beberapa nama seperti Everland di Korea, Portaventura World Theme Park di Spanyol, Legoland di Inggris, Dreamworld dan Movieworld di Australia menjadi destinasi yang dibanderol dengan promo khusus.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -