Mondrian Singapore Duxton Mengubah Rukonya, Ciptakan Pengalaman Baru Kontemporer 

Perancang desain luar biasa yang terkemuka di dunia Robbyn Carter dan DP Architects Kota Singa memanfaatkan masa lalu Singapura yang kaya, perjalanan perdagangan, daratan hijau, dan pendekatan pahatan untuk menciptakan pernyataan unik dalam desain. 

Studio Carter, yang berkantor pusat di Los Angeles, bekerja sama dengan DP Architects di Singapura untuk membuat terobosan baru yang berbeda dengan ‘ruko yang diubah total’ sebagai inspirasi desain menyeluruh untuk Mondrian Singapore Duxton. Berakar pada budaya Singapura, properti ini menjulang di atas ruko bersejarah Chinatown yang penuh warna dan dengan pemandangan cakrawala Kawasan Niaga Terpadu.

Kepala dan pendiri Robbyn Carter, yang menghabiskan enam tahun di Singapura tinggal di ruko sebelum kembali ke kampung halamannya di Los Angeles tiga tahun lalu, telah menangkap jiwa pengalaman Duxton Hill dan mengubahnya menjadi pernyataan baru dalam desain. 

“Duxton Hill tidak seperti di tempat lain, ini adalah daerah paling ramai di Singapura, rasanya seperti berada di sebuah desa dengan ruko yang dilestarikan dan perpaduan eklektik dari bar, restoran, dan kehidupan malam,” kata Carter. 

Suneeth Changaroth dari DPA menjelaskan, “Sebagai penghormatan terhadap kekayaan sejarah Duxton, desain fasad menggemakan fakta skala dan proporsi ruko yang berdekatan, sementara elemen dekoratif umum diabstraksikan sebagai fitur arsitektural.”

“Keseluruhan fasad Mondrian Singapore Duxton merupakan upaya untuk mengilhami adaptasi desain minimalis dan modern yang sesuai dengan masanya, namun tetap merespon dan mencerminkan tipologi ruko tradisional.” 

Melalui “Idea at Roxx”, Film Roxx Ajak Pelaku Industri Kreatif di Bali Memaksimalkan Potensi dalam Produksi Video

Bali, 08 Mei 2024 – Melanjutkan kesuksesan event sebelumnya, Film Roxx kembali menggelar workshop...

Pertimbangan Penting dalam Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia​

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk mendirikan bisnis di Indonesia? Memahami kompleksitas investasi asing dan...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Times.co.id

Jakarta, 8 Mei 2024 - VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -