Memasuki 100 Tahun di Industri Otomotif Global, MG Berinvestasi Besar di Indonesia 

MG, merek otomotif legendaris, berkomitmen tingkatkan investasi untuk pertumbuhan di pasar Indonesia 

Morris Garages (MG), merek otomotif ternama asal Inggris, siap memasuki usia 100 tahun dalam industri otomotif global dengan mempersembahkan inovasi dan terobosan teknologi yang tak tertandingi.

Sebagai bagian dari perayaan seabad perjalanan gemilang, MG berkomitmen kuat untuk mengukuhkan kehadirannya di Indonesia dan berencana untuk melakukan investasi besar dalam waktu dekat dengan merintis produksi mobil di tanah air. 

MG kembali menunjukkan dukungannya terhadap pasar otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam festival otomotif bergengsi GIIAS 2023, yang akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus di ICE BSD City. Pada kesempatan kali ini, MG akan tampil dengan tema “Techvolution,” menggambarkan peran MG selama hampir satu abad atau 100 tahun dalam menyajikan inovasi yang luar biasa di industri otomotif global.

Makna di balik “Techvolution” adalah kontribusi MG dalam menciptakan terobosan inovatif yang tak terhitung jumlahnya selama hampir satu abad. MG memulai perjalanan kejayaannya dengan memecahkan rekor kecepatan berkali-kali, yang menjadi bukti kemampuan performa mobil MG yang luar biasa dan menjadikan MG sebagai primadona mobil sport di seluruh dunia. 

Semenjak didirikan pada 1924, MG berhasil memecahkan berbagai rekor, membuktikan mobil MG sebagai primadona mobil sport dunia 

Perusahaan ini kemudian merambah ke pasar mainstream dengan kesuksesan besar melalui mobil MGB-nya, yang menjadi ikon mobil sport yang sangat populer di mata masyarakat. Bahkan, prestisiusnya MGC, kakak dari MGB, berhasil menarik perhatian King Charles III saat beliau masih muda sebagai pilihan mobil sport-nya. 

Dalam era modern saat ini, MG tak henti-hentinya menciptakan terobosan inovatif melalui teknologi-teknologi terbaru, termasuk sistem konektivitas cerdas iSMART yang memberikan pengalaman berkendara modern yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen.

Menjamin Integritas Bisnis, Peran Penting Layanan Kepatuhan atau Compliance Perusahaan

Dalam lanskap bisnis kontemporer yang dinamis dan terus berubah, layanan kepatuhan perusahaan menjadi pelindung...

Yayasan Cendekiawan Siap Berkontribusi untuk Advokasi Rancangan Undang-undang Tata Kelola Ganja Medis

Yayasan 'Cendekiawan Ilmu Pengetahuan' atau disingkat dengan sebutan ”Cendekiawan” turut berpartisipasi memberikan presentasi bertema Decriminalizing Approach Towards Shifting Paradigms in Indonesia Cannabis Policy'...

Spacation

Artotel Yogyakarta Tawarkan Promo In-Room Spa Menyambut pertengahan tahun dan liburan panjang, Artotel Yogyakarta hadirkan...

- A word from our sponsor -