PAUL Le Café Buka Gerai di Senayan Park Jakarta

PT Map Boga Adiperkasa Tbk secara resmi membuka gerai PAUL Le Café di Senayan Park. Senayan merupakan Kawasan komersial dan hiburan terkemuka di Jakarta dan menjadikannya tempat yang sesuai untuk membuka gerai kedua PAUL di daerah tersebut. Ini akan menjadi gerai ke-14 PAUL di Jakarta dan PAUL Le Café yang ke-6.

Dengan gaya atap industrial dengan kaca, PAUL Le Café terasa sangat modern dan rapi. Menjadi istimewa dengan pencahayaaannya, mesin kopinya yang berkilauan, dan suasananya yang hangat. Terlepas dari gaya kontemporer yang dominan, akan terasa dibawa ke dalam dunia PAUL, dari lantai kotak-kotak hitam putih yang menjadi ciri khasnya, hingga merayakan produk ikonik PAUL yang juga penuh warna.

“Kami sangat bersemangat dapat membuka PAUL Le Café di Senayan Park. Dapat dikatakan lokasinya cukup berdekatan dengan PAUL Bakery yang berada di Plaza Senayan. Namun, kedua gerai ini melayani dua audience yang berbeda. Kami memilih lokasi berbasis komunitas untuk PAUL Le Café Senayan Park.”

“Dengan membuka di jantung kota yang tidak pernah sepi ini, kami bermaksud untuk menjadi bagian dari komunitas lokal dan memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi orang-orang yang sering berkunjung ke area ini,” ungkap Michelle Hendrawan, Head Marketing PAUL.

PAUL Le Café menawarkan rangkaian menu minuman panas berkualitas untuk menemani pilihan makanan PAUL yang manis dan gurih. PAUL Le Café menyajikan 100% kopi Arabika bersumber dari produsen Rain Forest Alliance yang berkelanjutan, tersedia dalam pilihan klasik seperti espresso, latte, dan Americano, atau resep yang lebih kekinian seperti flat white, cappuccino, café Viennois, dan mocha.

PAUL memiliki minuman khasnya yaitu Macarons Frape. Macarons homemade buatan PAUL yang lezat dengan pilihan rasa: raspberry, vanilla, cokelat, atau pistachio, dengan tambahan sedikit susu, taburan vanilla, dan es yang membuatnya menjadi minuman yang nikmat.

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

- A word from our sponsor -