Momen Seru Talkshow Maybelline #Beboldnotshy Bersama Itzy

Maybelline New York, brand makeup nomor satu dunia menghadirkan brand ambassador terbaru mereka, ITZY, dalam acara Maybellinex ITZY Talkshow #BeBoldNotShy yang ditayangkan melalui channel Youtube Maybelline Indonesia dan platform live streaming e-commerce.

Dalam kesempatan ini, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna menjawab pertanyaan dari fans Indonesia serta ditantang untuk bermain games seru dengan menggunakan produk Maybelline. Member ITZY juga membocorkan warna favorit lipstick favorit mereka di MaybellinexITZY Ultimatte Slim Lipstick.

Berikut adalah beberapa momen keseruan Talkshow #BeBoldNotShy bersama ITZY:

Dalam pembukaannya, member ITZY membocorkan warna favorit Maybelline Ultimatte Lipstick yang hadir dalam 8 pilihan warna, mulai dari nude, pink, dan merah. Yeji memilih More Blush, Lia memilih More Almond, Chaeryong memilih More Spice, Ryujin memilih More Scarlett, dan Yuna memilih More Buff.

ITZY Senang Bisa Kembali Menyapa Midzy Indonesia

Warna Favorit Maybelline Ultimatte Lipstick Pilihan ITZY

Selanjutnya, member ITZY juga ditantang untuk menggambar dalam 1 menit menggunakan Maybelline Ultimatte Lipstick dan games ini dimenangkan oleh Chaeryong. Sebagai hadiahnya, member ITZY mendapatkan kain songket dari Indonesia.

Chaeryong Menunjukkan hasil karyanya dengan Maybelline Ultimatte Lipstick

ITZY juga menjawab beberapa pertanyaan dari Midzy Indonesia. Pertanyaan pertama tentang makanan Indonesia favorit mereka. Ryujin menjawab, “Bakso, semua makanan Indonesia enak & unik. Kangen banget sama masakan Indonesia.”

Ryujin Kangen Masakan Indonesia

Pertanyaan kedua tentang kata yang terlintas di pikiran ketika mendengar Indonesia. Chaeryong mengatakan, “Lovely, sejujurnya saya sangat merindukan Indonesia. Ketika mengunjungi Indonesia, semua orang memperlakukan aku dengan baik, semuanya kenangan indah dan penuh tawa.”

Ekspresi Cute Chaeryong Menjelaskan Kata yang menggambarkan Indonesia

Sebagai penutup, setiap member ITZY menyampaikan keinginannya untuk bisa kembali datang ke Indonesia setelah pandemi usai dan memberikan semangat untuk semua Midzy di Indonesia.

Maybelline New York adalah brand kosmetik nomor satu di dunia, tersedia di lebih dari 120 negara. Dengan menggabungkan formula berteknologi tinggi dengan keahlian yang sedang tren dan keunggulan kota New York, misi Maybelline New York adalah untuk menawarkan kosmetik yang inovatif, mudah diakses, dan mudah dipaplikasikan untuk semua. Untuk informasi lebih lanjut, masuk ke maybelline.com

Nantikan persembahan spesial Maybelline New York bersama ITZY selanjutnya. Untuk mendapatkan produk Maybelline Ultimatte Slim Lipstick bisa mengakses toko resmi Maybelline Indonesia di: Watsons, Guardian, E-commerce dan Toko Kosmetik terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut atau ingin mencoba produk Maybelline dapat menghubungi:

Quincy Wongso

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -