Meruorah Komodo Labuan Bajo Menjadi Destinasi MICE di Indonesia

Meruorah Komodo Labuan Bajo sebagai hotel bintang lima yang baru saja menjadi lokasi utama perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Labuan Bajo pada pertengahan Mei 2023 lalu, saat ini tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, Meruorah Komodo Labuan Bajo yang berlokasi di Kawasan Marina, Jalan Soekarno Hatta Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur ini dibangun di atas lahan 3,5 hektar yang memiliki pemandangan menakjubkan dengan laut luas serta menawarkan keindahan alam Indonesia di tepi laut, yang dilengkapi dengan Luxury Phinisi yang dapat digunakan untuk mengadakan berbagai acara.

Hotel yang dikelola oleh Hotel Indonesia Group (HIG) ini mempunyai 145 kamar dengan enam jenis kamar, seperti The Signature Hill View, The Signature Sea View, The Horizon Hill View, The Horizon Sea View, The Phinizy dan The Presidential Suite.

Selain itu, Meruorah Komodo Labuan Bajo juga dilengkapi dengan convention center berkapasitas hingga 1000 orang, menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan dalam menggelar berbagai acara, mulai dari wedding, meetings, incentives, conventions dan exhibitions baik berskala nasional maupun internasional.

Meruorah Komodo Labuan Bajo bisa ditempuh hanya 10 menit berkendara dari Bandar Udara Komodo, yang dapat menjadikan salah satu destinasi kegiatan MICE di Indonesia pada umumnya dan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada khususnya. Didukung dengan kearifan budaya lokal dan keindahan alamnya yang menakjubkan membuat kegiatan MICE semakin memukau.

Tak hanya itu, hotel yang dikelilingi pantai ini juga menawarkan paket menarik bertajuk Wonderful Labuan Bajo, di mana dalam satu hari business traveler maupun wisatawan dapat berwisata ke Pulau Padar untuk bermain pasir Pantai Padar dengan pemandangan pulau yang sangat ikonik sambil menikmati keindahan bawah laut dengan petualangan snorkeling di Pantai Padar.

Selain itu, Meruorah Komodo Labuan Bajo juga menawarkan half-day city tour menjelajahi Labuan Bajo Utara dengan mengunjungi Gua Rangko, dilanjutkan dengan menikmati pemandangan sunset dari laut Amelia saat matahari terbenam dan kuliner ikan saat malam.

Informasi selengkapnya silakan kunjungi meruorahlabuanbajo.com dan hig.id

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -