Meruorah Komodo Labuan Bajo Menjadi Destinasi MICE di Indonesia

Meruorah Komodo Labuan Bajo sebagai hotel bintang lima yang baru saja menjadi lokasi utama perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Labuan Bajo pada pertengahan Mei 2023 lalu, saat ini tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, Meruorah Komodo Labuan Bajo yang berlokasi di Kawasan Marina, Jalan Soekarno Hatta Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur ini dibangun di atas lahan 3,5 hektar yang memiliki pemandangan menakjubkan dengan laut luas serta menawarkan keindahan alam Indonesia di tepi laut, yang dilengkapi dengan Luxury Phinisi yang dapat digunakan untuk mengadakan berbagai acara.

Hotel yang dikelola oleh Hotel Indonesia Group (HIG) ini mempunyai 145 kamar dengan enam jenis kamar, seperti The Signature Hill View, The Signature Sea View, The Horizon Hill View, The Horizon Sea View, The Phinizy dan The Presidential Suite.

Selain itu, Meruorah Komodo Labuan Bajo juga dilengkapi dengan convention center berkapasitas hingga 1000 orang, menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan dalam menggelar berbagai acara, mulai dari wedding, meetings, incentives, conventions dan exhibitions baik berskala nasional maupun internasional.

Meruorah Komodo Labuan Bajo bisa ditempuh hanya 10 menit berkendara dari Bandar Udara Komodo, yang dapat menjadikan salah satu destinasi kegiatan MICE di Indonesia pada umumnya dan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada khususnya. Didukung dengan kearifan budaya lokal dan keindahan alamnya yang menakjubkan membuat kegiatan MICE semakin memukau.

Tak hanya itu, hotel yang dikelilingi pantai ini juga menawarkan paket menarik bertajuk Wonderful Labuan Bajo, di mana dalam satu hari business traveler maupun wisatawan dapat berwisata ke Pulau Padar untuk bermain pasir Pantai Padar dengan pemandangan pulau yang sangat ikonik sambil menikmati keindahan bawah laut dengan petualangan snorkeling di Pantai Padar.

Selain itu, Meruorah Komodo Labuan Bajo juga menawarkan half-day city tour menjelajahi Labuan Bajo Utara dengan mengunjungi Gua Rangko, dilanjutkan dengan menikmati pemandangan sunset dari laut Amelia saat matahari terbenam dan kuliner ikan saat malam.

Informasi selengkapnya silakan kunjungi meruorahlabuanbajo.com dan hig.id

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -