Menutup Agustus dengan penuh semangat kemerdekaan

Masih dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Surabaya memiliki berbagai macam kegiatan yang unik untuk merayakan bulan bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia ini. Berbagai macam kegiatan mulai dari aneka macam lomba, pawai, bakti sosial hingga kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Surabaya.

Seluruh elemen masyarakat mulai dari pemukiman warga, instansi pemerintah, pihak swasta, maupun sekolah berlomba lomba menghelat berbagai acara menarik untuk memeriahkan bulan kemerdekaan ini demi meningkatkan jiwa nasionalisme pada diri pribadi,menjalin kerukunan dan persatuan antar warga hingga menumbuhkan jiwa sosial para generasi penerus bangsa.

Dari sektor bisnis tentu memiliki cara tersendiri untuk merayakan Kemerdekaan RI. Salah satunya dari sektor pariwisata, yaitu hotel. Hotel NEO Gubeng Surabaya merupakan salah satu hotel yang berada di pusat kota Surabaya turut serta berpartisipasi dalam rangka merayakan HUT RI yang ke 78, para staf hotel mengikuti serangkaian kegiatan lomba yang diadakan oleh panitia dari pihak manajemen Hotel Neo Gubeng Surabaya, mulai dari lomba tarik tambang, lomba makan biskuit dengan cara unik, hingga lomba sepak corong.

Berbagai macam lomba ini diadakan selain untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia juga untuk melatih kerja tim, dan juga jeli dalam mengatur strategi. Selain lomba 17-an, Hotel NEO Gubeng Surabaya juga ikut serta dalam membagikan bendera merah putih kepada warga di pemukiman sekitar hotel.

Hal ini diharapkan agar warga sekitar khususnya di kelurahan Gubeng bisa berpartisipasi dalam rangka pengibaran bendera merah putih selama Agustus di kediaman masing-masing.

Pada tahun ini dalam rangka turut merayakan gegap gempita kemerdekaan Indonesia bukan hanya dengan mendekorasi area hotel mulai dari area lobi hingga lorong menuju ruang pertemuan dan kamar tamu, namun semua staf diwajibkan mengenakan busana daerah pada 17 Agustus. Harapannya, semakin tumbuh jiwa nasionalisme serta membangun generasi penerus yang pantang menyerah dan bersatu dalam keanekaragaman budaya dan daerah.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -