Marriott Bonvoy Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur 2023 dengan Hampers Mooncake Eksklusif

Seiring warna-warna cerah musim gugur mulai menghiasi cakrawala, tradisi Festival Pertengahan Musim Gugur pun kembali hadir. Dalam rangka merayakan festival tahun ini, Hotel dan Resort Marriott Bonvoy di Indonesia mempersembahkan Mooncake Hampers 2023, berisi Kue Bulan yang dibuat secara saksama.

Menggabungkan tradisi dan selera moderen, setiap Kue Bulan dibuat oleh Chef berpengalaman untuk menangkap esensi perayaan ini. Hantaran eksklusif ini telah tersedia untuk dipesan hingga September 2023.

Sebagai salah satu momen spesial yang paling ditunggu dalam budaya Tionghoa, Festival Pertengahan Musim Gugur melambangkan kesatuan dan reuni keluarga. Musi mini merupakan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang, serta menunjukkan rasa syukur kepada leluhur, dan semakin disempurnakan oleh kelezatan Kue Bulan.

Rasakan suasana meriah seraya menjelajahi pilihan cita rasa yang unik – sebuah simbol keahlian kuliner Marriott Bonvoy. Dari Jakarta sampai Manado, hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia memberi sentuhan unik, menghasilkan pengalaman yang kaya akan rasa dan tradisi. 

Berikut adalah beberapa Mooncake Hampers 2023 unggulan dari Marriott Bonvoy, sebuah undangan untuk menyelami warisan kuliner. 

Nikmati Pesona Pertengahan Musim Gugur di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place 

Nikmati kreasi Kue Bulan istimewa karya Chef terbaru di The Ritz-Carlton Jakarta yang berasal dari Tiongkok, Ng Aik Choon. Mooncake Hampers tahun ini menampilkan rasa klasik, seperti Pasta Biji Teratai dengan Kuning Telur Tunggal/Ganda, Teratai Putih Polos, Teratai Wijen Hitam, dan Teratai Kacang Merah.

Dikemas dengan ukiran elegan yang melambangkan persatuan keluarga dan kemakmuran, Mooncake Hampers tersedia dalam dua pilihan: Stellar Hampers dan Moonlit Hampers. Pilihan rasa premium secara eksklusif disajikan dalam Celestial Hampers, yang menyerupai Pagoda Tiongkok tradisional.

Koleksi pilihan ini menawarkan kombinasi unik termasuk Truffle Champagne, Teratai Cokelat Valrhona dengan Kulit Labu, Arang Kelapa Pandan, dan Teh Earl Grey, sebagai pelengkap perayaan yang istimewa. 

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -