Subway Asia Pacific telah memperkenalkan kampanye terbarunya “Eat Fresh, Feel Good” untuk mengkomunikasikan keunikan nilai dari jenama Subway dan komitmen jangka panjang untuk menyediakan makanan segar dan lezat, menghadirkan lebih banyak kegembiraan dan semangat dalam berkehidupan sehari-hari setiap tamu dengan sandwich yang selalu fresh dibuat setiap harinya.
Kampanye ini pun telah diterapkan oleh Subway di Indonesia. Bersamaan dengan kampanye ini, Subway juga mengumumkan bahwa mereka telah memilih Cha Eun-Woo, yang aktif sebagai penyanyi dan aktor, sebagai duta baru mereka.
Melalui kampanye ini, Subway menyampaikan pesan emosional “Feel Good” sejalan dengan nilai unik mereka yaitu “Fresh”. Hal ini menandakan bahwa sandwich Subway penuh dengan kesegaran menambah kebahagiaan dan semangat dalam kehidupan sehari-hari.
Menekankan fakta bahwa sandwich Subway, dibuat sesuai dengan pesanan dengan menggunakan roti yang baru dipanggang dan sayuran berkualitas tinggi yang dipasok setiap hari, tidak hanya memberikan kesegaran dan Kesehatan bagi para tamu tetapi juga memberikan hari yang menyenangkan bagi mereka.
Cha Eun-Woo sebagai duta akan membantu Subway menyampaikan konsep “Eat Fresh, Feel Good” di 8 negara di wilayah Asia Pacific, termasuk Indonesia. Penampilannya yang karismatik, penuh energi, bersemangat, dan citra positifnya dengan sempurna menyampaikan nilai jenama Subway dalam kampanye ini.
Yang tentunya akan membuat orang menantikan kolaborasai seru antara Cha Eun-Woo dan Subway.